Halaman

1.13.2010

2010, EV-DO Rev. B Smart Capai 14,7Mbps


Smart Telecom bersama dengan ZTE dan Qualcomm baru memperkenalkan teknologi terbarunya, EV-DO Rev. B untuk Indonesia di Bali. Di tahun ini, Smart juga berencana melakukan peningkatan kemampuan jaringan pada kanal Rev. B agar mampu memberikan kecepatan Download hingga 14,7 Mbps.

“Jaringan Smart yang telah diupgrade kini mampu menyuguhkan kecepatan akses internet hingga 9,3 Mbps untuk download dan 5,4 Mbps untuk upload,” papar Smart Telecom, pada keterangannya, 13 Januari 2010.

“Pada tahun ini, kami juga akan melakukan peningkatan kemampuan jaringan pada kanal Rev. B agar mampu memberikan kecepatan Download hingga 14,7 Mbps,” sebutnya.

Menanggapi hal tersebut, John Stefanac, Presiden Asia Tenggara/Pasifik Qualcomm Inc mengatakan teknologi EV-DO ini akan terus berkembang di dunia.

“Kami percaya bahwa dengan berkembangnya ekosistem di tingkat operator, vendor, dan pengembang akan memastikan bahwa perangkat EV-DO Rev. A/B yang terjangkau dapat tersedia untuk pelanggan,” kata Stefanac.

Sementara itu, ZTE mengaku akan terus mendukung Smart dalam mengembangkan inovasi teknologi, pembangunan jaringan, penghematan biaya konstruksi jaringan dan biaya operasional pemeliharaan. Sehingga Smart bisa mencukupi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan layanan komunikasi berkualitas dan berkecepatan tinggi.

“Sebuah kehormatan bagi kami untuk bekerja sama dengan Smart dalam mengembangkan teknologi EV-DO Rev. B di Indonesia,” kata Cui Yi, Presiden ZTE Asia Pasifik. “Kami juga ingin menyampaikan ucapan selamat pada Smart sebagai operator pertama di dunia yang menyediakan layanan komersial berbasis teknologi EV-DO Rev. B ini,” ucapnya.

SUMBER:VIVA NEWS

ARTIKEL TERKAIT

1 orang berkomentar on "2010, EV-DO Rev. B Smart Capai 14,7Mbps"

Response By  Anonim - 12/07/2022 3:59 AM


And have the ability to|you possibly can} play for as little as $0.10 per spin or go as high as $20, so yes, real money is involved, and you will get get} started and work your means up as you see fit. They are new, they are thrilling, and so they have outstanding options – the highest online video slots of our selection all have these things in widespread. House of Fun doesn't require cost to access and play, nevertheless it additionally permits you to buy virtual items with real money inside 1xbet the sport.

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED