Halaman

1.18.2010

2014, Bandwidth Tumbuh 10 Kali Lipat


Menurut perkiraan Mulia P Tambunan, Presiden Direktur PT Telekomunikasi Indonesia Internasional (TII), anak perusahaan Telkom, pertumbuhan kebutuhan kapasitas bandwidth internasional Telkom Group akan terus meningkat. Pada akhir tahun 2014, diperkirakan akan mencapai setidaknya 10 kali lipat dari kebutuhan saat ini.

Untuk itu, TII telah bergabung dengan South East Asia Japan Cable System atau yang lebih dikenal sebagai SJC.

Rancang bangun SJC yang inovatif akan memberikan tambahan kapasitas bandwidth international TII mencapai 960 Gbps terhadap kapasitas yang telah dimiliki oleh TII saat ini dengan kualitas yang sangat baik, tingkat hubungan yang lebih cepat dan sistem diversity yang handal,Sementara itu, Eddy Kurnia, Vice President Public and Marketing Communication Telkom mengatakan, investasi TII melalui investasi di konsorsium SJC adalah wujud dari implementasi visi TII. Tujuannya adalah untuk menjadi pemain penting dalam industri infocom di kawasan Asia dan 'bring the world' kepada pelanggan Telkom Group dengan teknologi terbaik yang ada saat ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "2014, Bandwidth Tumbuh 10 Kali Lipat"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED