Halaman

1.27.2010

Acer Akan Buat Toko Aplikasi Sendiri


Acer memiliki banyak rencana besar di 2010. Salah satunya adalah membuat toko aplikasi sendiri untuk memperkaya konten berbagai perangkat besutannya.

Nampak jelas bahwa vendor komputer asal Taiwan tersebut ingin lebih unjuk gigi. Rencana besar yang telah tersusun tersebut akan diwujudkan Acer di tahun ini. Tak hanya membangun toko aplikasi, Acer pun berencana meluncurkan netbook berbasis Chrome dan eBook dengan layar 6 inci. Sederet unit komputer pun telah mengantre untuk dihadirkan ke publik. Bahkan kabarnya, sesuai bocoran dari President IT Products Acer Jim Wong, perusahaan tersebut kini tengah menggarap komputer tablet.

Yang paling menarik adalah rencana Acer untuk menghadirkan toko aplikasi. Hadirnya toko aplikasi milik Acer diprediksi akan menyemarakkan pangsa pasar aplikasi natinya.

"Toko aplikasi kami akan menawarkan ratusan jenis aplikasi bagi para pengguna perangkat Acer," kata Wong seperti dikutip dari Bloomberg, Rabu (27/1/2010).

Meski begitu, seberapa besar dampak toko aplikasi ini terhadap pangsa pasar aplikasi nantinya, masih diperdebatkan. Namun yang pasti, toko aplikasi Acer dijadwalkan meluncur pada bulan Juni dan akan mendukung Android, Winmo dan Chrome Google.

Aplikasi yang ditawarkan kemungkinan besar akan dibanderol dengan harga terjangkau atau bahkan gratis. Toko aplikasi tersebut dirancang untuk memperkaya konten perangkat Acer terutama untuk produk eBook.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Acer Akan Buat Toko Aplikasi Sendiri"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED