Halaman

1.08.2010

AMD Sebar 2 Juta VGA DirectX 11


Dalam ajang Computer Electronic Show yang berlangsung 7 sampai 10 Januari 2010 di Las Vegas, Amerika Serikat, AMD mengumumkan bahwa mereka telah mengedarkan 2 juta unit VGA berbasis DirectX 11 mereka ke pasaran.

Menjadi yang pertama hadir di pasar dengan Radeon HD 5800 series mereka di September lalu, tidak hanya membuat AMD memiliki waktu untuk start lebih awal dibanding Nvidia, tetapi produk mereka juga telah dimanfaatkan oleh para pengembang game dalam membuat game yang mendukung DirectX 11.

“Menjadi yang pertama hadir dengan teknologi tersebut di pasar membuat AMD kini memimpin. Dan jika dimanfaatkan dengan baik, akan membuat mereka memiliki kelebihan dalam jangka panjang,” kata Jon Peddie, pendiri dan presiden Jon Peddie Research, seperti kutip dari VGChartz, 8 Januari 2010.

Peddie menyebutkan, dengan lebih dulu hadir, seluruh game DirectX 11 terbaru telah memanfaatkan produk AMD saat game tersebut dikembangkan. “Ini sangat menguntungkan AMD secara substansial,” ucapnya.

Adapun game yang sudah siap mendukung teknologi DirectX 11 antara lain adalah BattleForge, Dirt 2, dan S.T.A.L.K.E.R.: Call of Pripyat. Game lainnya akan segera menyusul di 2010 ini.

Selain VGA untuk PC desktop, AMD juga telah memperkenalkan VGA berbasis DirectX 11 untuk notebook dalam bentuk Mobility Radeon HD 5000 series.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "AMD Sebar 2 Juta VGA DirectX 11"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED