Halaman

1.27.2010

AMD Siap 'Mengaum' dengan Leo


Setelah memperkenalkan chip generasi terbaru dari Phenom II dan Athlon II, AMD berencana untuk memamerkan varian terbaru dari produknya tersebut.

Produsen perangkat keras ini dalam roadmapnya akan memperkenalkan platform yang menggunakan arsitektur 45nm, yang diberi nama Leo. Platform yang ditujukan untuk desktop ini diklaim AMD berlari lebih baik daripada Intel Clarkdale yang berjalan pada 32nm.

Platform Leo, oleh AMD sudah dipasangkan prosesor dengan 6 core. Perusahaan asal AS ini pun berharap 'auman' Leo mampu segarang platform sebelumnya, Dragon.

Kendati demikian, seperti yang dilansir Engadget, Rabu (27/1/2010), AMD tetap mempertahankan kehadiran platform 32nm pada 2011 pada chip yang dinamai Scorpius.

Produk lainnya yang tertera dalam AMD adalah CPU Bulldozer yang diberi nama Zambezi, yang mempunyai kemampuan hingga 8 Core, dan oleh AMD merupakan solusi grafis generasi terbaru. Sedangkan untuk solusi grafis bagi desktop midrange, AMD menawarkan platform Dorado yang juga akan dirilis pada 2011 mendatang.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "AMD Siap 'Mengaum' dengan Leo"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED