Halaman

1.23.2010

Ancaman Honda untuk Mobil Sport Toyota


Tidak diproduksi lagi mobil balap NSX membuat Honda mempersiapkan satu produk baru yang akan jadi jagoan dalam kejuaraan Japan Super GT Racing.

Untuk itulah HSV-010 GT disiapkan guna menggempur kompetitornya yang juga memiliki mobil super sport baru seperti Toyota dan Nissan.

Seperti dikutip Worldcarfans, Sabtu (23/1/2010), Honda membekali mobil balap ini dengan mesin berkapasitas 3.397 cc V8 yang sanggup menyemburkan tenaga hingga 500 PS dengan torsi puncak mencapai 392 Nm.

Agar si pembalap tak kerepotan mengoper gigi, maka tuas transmisi menggunakan steering paddle shift yang mirip dengan transmisi pada mobil Formula 1.

Dengan panjang 4.675 mm, lebar 2.000 mm, dan jarak sumbu roda sepanjang 2.700 mm, mobil sport Honda ini cuma memiliki bobot sekira 1.100 kg.

Hebatnya, dalam kejuaraan Japan Super GT tersebut, mobil yang digunakan pembalap haruslah mobil yang diproduksi massal oleh sebuah pabrikan. Artinya HSV-010 GT juga bakal diproduksi untuk umum.

Dan rencananya mobil sport Honda ini akan segera melakukan uji coba balap pertamanya di sirkuit Suzuki, Jepang, 21 Maret mendatang.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ancaman Honda untuk Mobil Sport Toyota"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED