Halaman

1.22.2010

Android Pertama Sony Ericsson Mendarat April


Jepang akan menjadi negara pertama yang beruntung bisa menikmati ponsel pertama Sony Ericsson yang mengadopsi sistem operasi Android. Masyarakat di sana akan kedatangan Xperia X10 yang kabarnya akan dijual pada April mendatang.

Sudah sejak lama Sony Ericsson berencana untuk melego ponsel yang berbasis sistem operasi besutan Google itu. Sebelum nama Xperia X10 disematkan, nama ponsel itu berubah-ubah seiring dengan kabar angin yang berhembus. Oleh produsen tersebut, X10 merupakan ponsel dengan fungsi jejaring sosial dan hiburan seperti musik dan video terlengkap.

"Semua ponsel seri Xperia kami merupakan hasil pengembangan yang sukses secara global, termasuk tim dari Tokyo. Maka dari itu, operator DoCoMo menjadi penjual pertama Xpreria X10 ini," tukas Presiden Sony Ericsson Bert Nordberg, seperti yang dilansir PC World, Jumat (22/1/2010).

X10 sendiri memiliki jeroan yang biasa dibenamkan di ponsel ceras pada umumnya, seperti chip Snapdragon 1Ghz dari Qualcomm. Termasuk layar sentuh 4 inchi, dengan kamera 8 megapixel. Ponsel ini juga didatangkan dengan memori internal sebesar 1GB yang mampu menampung konten yang banyak.

"Sony Ericsson berkomitmen terhadap pasar Jepang dan akan melanjutkan untuk memberikan layanan yang terbaik dalam menyediakan alat komunikasi dan hiburan," tandasnya.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Android Pertama Sony Ericsson Mendarat April"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED