Halaman

1.13.2010

AOC Resmikan Hadirnya Monitor LED


Teknologi monitor sudah kembali beralih. Dari monitor jenis Liquid Crystal Display (LCD), di pasar kini mulai bermunculan monitor dengan teknologi Light Emitting Diode (LED).

Salah satu vendor yang langsung menghadirkan produk monitor komputer berbasis LED adalah AOC. Produsen yang sudah berdiri sejak tahun 1934 tersebut sudah menghadirkan produknya ke tanah air sejak Juli 2009, bertepatan dengan pameran Festival Komputer Indonesia.

Salah satu produk yang baru dirilis oleh AOC pada awal 2010 ini adalah AOC V22+ yang merupakan monitor dengan ketebalan tak sampai 2 cm, yakni hanya 1,85 cm. Produk ini merupakan pengembangan dari seri V22 yang hadir di FKI, Juli 2009. Monitor berukuran 21,6 inci ini akan dilepas di kisaran harga 2,7 sampai 2,9 juta Rupiah.

Sebagai informasi, dibandingkan dengan monitor berbasis LCD, monitor LED bisa dibuat hingga 2 kali lebih tipis, dan menghemat konsumsi energi lebih dari 50 persen.

AOC sendiri sudah menyiapkan beberapa model monitor LED untuk dipasarkan di Indonesia. Februari – Maret mendatang, versi AOC V22T yang memiliki fasilitas TV tuner akan dihadirkan ke pasar.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "AOC Resmikan Hadirnya Monitor LED"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED