Halaman

1.17.2010

APC & IBM Tawarkan Solusi Portable Modular Data Center


APC melakukan kerja sama bersama IBM dengan menawarkan Portable Modular Data Center (PMDC) IBM versi container yang rancangannya menggunakan basis arsitektur InfraStruxure dari APC.

PMDC IBM menyediakan data center dalam shipping container dengan infrastruktur fisik yang lengkap termasuk sistem power dan cooling serta remote monitoring. Kemudian solusi yang ditawarkan APC terplilih sebagai pondasi untuk solusi High Density Zone (HDZ) IBM, yang memungkinkan pelanggan untuk tetap dapat mengembangkan data center yang sudah ada dalam lingkungan berdensitas tinggi.

“Keberadaan APC dalam data center modular IBM menunjukkan kesesuaian solusi kami dalam memenuhi permintaan pelanggan di berbagai bidang usaha,” kata Jim Simonelli, Chief Technology Officer APC, seperti yang dikutip melalui keterangannya, Minggu (17/1/2010).

“Desain infrastruktur fisik data center APC sendiri sangat cocok dengan PMDC IBM, yang fokus dalam memaksimalkan efisiensi melalui pendekatan modular dan skalabilitas. Kami melakukan pre-engineering dan pre-testing pada produk-produk kami untuk memastikan solusi PMDC dapat diandalkan dan digunakan,” tambahnya

APC menyediakan komponen infrastruktur fisik untuk modular data center IBM lainnya termasuk SMDC milik IBM. Dengan menggabungkan teknologi APC untuk power, cooling, rak dan perangkat lunak, solusi yang tersedia di seluruh dunia ini membantu pelanggan mendukung bisnis mereka dengan membangun data center yang hemat biaya, hemat energi.

“Kerja sama IBM dengan vendor-vendor terkemuka seperti APC membantu pelanggan melakukan pengembangan teknologi informasi di lingkungan yang semakin fleksibel secara lebih efisien dan hemat biaya,” kata Steven Sams, Vice President Global Site and Facilities Services.

“Penggunaan teknologi APC merupakan hasil dari kerja sama yang cukup lama dengan APC. Melalui kerja sama ini, kami menyediakan teknologi terbaik dan layanan kelas dunia dari IBM bagi pelanggan,” tandasnya.
SUMBER:OKEZONE

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "APC & IBM Tawarkan Solusi Portable Modular Data Center"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED