Halaman

1.19.2010

Aplikasi iPhone Termahal, Harganya Capai Rp10 Juta


Aplikasi iPhone yang tersedia di App Store memang ada yang sifatnya berbayar, dari yang termurah sampai yang termahal. Dan aplikasi iPhone yang termahal sampai saat ini dipegang oleh aplikasi bernama 'I Am Rich', yang dimasukan pada Agustus 2008 silam.

Aplikasi yang sama pun hadir dengan nama BarMax CA yang dibanderol dengan harga USD1,000 atau sekira Rp9,5 jutaan. Gilanya lagi, kendati merupakan aplikasi termahal saat ini, masih ada segelintir orang yang rela merogoh koceknya sangat dalam, untuk satu aplikasi ini.

Kalau dilihat dari kegunaannya, wajar saja aplikasi 'I Am Rich' dan BarMax CA dihargai cukup mahal. Pasalnya, aplikasi ini berisi tentang pelatihan dan modul bagi mahasiswa hukum yang tengah menjalani ujian untuk menjadi praktisi, yang oleh universitas di Amerika Serikat disebut Bar Examination. Demikian yang dilansir Tech Crunch, Selasa (19/1/2010).

Bar examination sendiri terdiri dari ujian pilihan berganda , dan tes kemampuan. Untuk saat ini, Bar Examination hanya menyediakan latihan tes kualifikasi ahli hukum untuk wilayah California. Akan tetapi, di masa depan mereka akan menyediaakan untuk kualifikasi New York dan lima negara bagian terbesar.

Selain harganya yang tegolong 'wah', aplikasi tersebut ini juga merupakan aplikasi dengan kapasitas yang paling besar. Satu aplikasi bisa mencapai 1 GB. Karena memang berisi, ribuan halaman soal dan ratusan jam rekaman audio. Ini setara dengan mengikuti kursus di dunia nyata selama dua bulan.

Dibandingkan dengan pelatihan secara nyata, panduan lengkap ini tergolong murah. Sebab, mahasiswa hukum yang ingin mengikuti kursus ini harus membayar harga antara USD3,000 hingga USD4,000. Hemat hingga setengahnya jika mempelajari lewat aplikasi iPhone ini.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Aplikasi iPhone Termahal, Harganya Capai Rp10 Juta"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED