Halaman

1.21.2010

Apple Rilis Fitur Keamanan Baru


Bagi pengguna Mac OS X Leopard (10.5) dan Snow Leopard (10.6) bisa bersenang hati, karena Apple telah memutakhirkan fitur keamanana baru, Security Update 2010-001. Peranti lunak itu akan membantu memperbaiki masalah pada Mac OS X CoreAudio dan dapat digunakan untuk menjalankan kode atau mengakhiri sebuah aplikasi komputer.

Flash Player plug-in telah diperbarui ke dalam versi 10.0.42 untuk memperbaiki beberapa kelemahan, termasuk eksekusi kode pada pengguna komputer. Perubahan tambahan pada tingkat komponen sistem lainnya, seperti ImageIO, CUPS, dan OpenSSL, memberikan keamanan lebih lanjut untuk pengguna Mac OS X, seperti dilansir Cnet, Selasa (19/1).

Security Update 2010-001 tersedia melalui mekanisme update software di Mac OS X. Selain mengupdate Mac OS X, Apple juga merilis pembaruan untuk pengguna dari perangkat lunak Boot Camp. Menurut catatan yang diberikan, pembaruan Boot Camp 3.1 menambah dukungan untuk Microsoft Windows 7 (Home Premium, Professional, dan Ultimate).

Boot Camp memungkinkan pengguna untuk menciptakan sebuah partisi pada Mac dan menginstal Windows. Tidak seperti aplikasi virtualisasi semacam Parallels atau VMware Fusion. Pengguna Boot Camp harus merestart komputer mereka terlebih dulu sebelum menggunakan Windows.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Apple Rilis Fitur Keamanan Baru"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED