Halaman

1.17.2010

ASUS Memperkenalkan Inovasi Terbaru Komponen Digital dan Solusi Hiburan


Las Vegas, 9 Januari 2010 - CES 2010. Penggemar dunia digital dan pengguna mainstream disambut dengan komponen - komponen digital dan solusi hiburan terbaik dari ASUS di CES2010. Mulai dari motherboard terbaru, kartu grafis intuitif, perangkat hiburan yang tepat, hingga monitor komputer yang mengagumkan, konsumen dan perwakilan perdagangan akan disajikan dengan jajaran solusi konsumer digital yang berasal dari inovasi ASUS.

Lebih Cepat Dari Sebelumnya, Motherboard EVO Seri ASUS P7P55D-E dan ASUS P7H57D-V

Rasakan pengalaman transfer data sangat cepat dengan motherboard EVO ASUS P7P55D-E dan ASUS P7H57D-V. Dilengkapi dengan Chip Bridge PCIe X4 unik yang terintegrasi, maka kedua motherboard ini telah mendukung kecepatan USB 3.0 dan SATA 6Gb/s terbaru. Oleh karena itu pengguna yang berorientasi tinggi pada konten multimedia dapat mentransfer data 10 kali lebih cepat dari perangkat USB 3.0 dan menghemat waktu hingga dua kali lebih cepat dibandingkan hard disk SATA terbaru. Dengan kinerja yang sangat cepat ini berarti film HD sebesar 20GB hanya membutuhkan waktu 70 detik untuk disimpan dan lagu 4 MB dapat ditransfer dalam waktu 0.01 detik! P7H57D-V EVO juga memiliki fitur GPU Boost Technology untuk menyediakan frame rate definisi tinggi lebih cepat bagi pengguna untuk memperkaya aksi gaming HD.

Kinerja Luar Biasa Dengan: Kartu Grafis Seri ASUS Bravo

Nikmatilah pengalaman menonton film yang nyaman dengan pengaturan tingkat kecerahan otomatis dari kartu grafis Seri ASUS Bravo. Dengan teknologi Splendid™ Plus terintegrasi dan sensor cahaya yang eksklusif, sensor ini akan mendeteksi pencahayaan ruangan sekitar dan mengatur output pada layar sehingga menjamin kenyamanan visual yang optimal sambil menyajikan bayangan, gradasi dan warna tanpa cela. Empat mode standar yaitu: Theater, Gaming, Picture, dan Auto menyediakan pengaturan yang mudah dipilih bagi pengguna. Dengan desain daya yang telah ditingkatkan juga memberikan efisiensi energi yang luar biasa, mengurangi konsumsi listrik 28% pada mode 2D untuk peningkatan penghematan energi yang lebih baik dan output panas lebih kecil sehingga mengurangi kesalahan mekanis akibat panas yang berlebih.

Pusat hiburan yang fleksibel yaitu Bravo Media Center dipaketkan untuk memungkinkan pengguna melihat film, video musik dan koleksi foto dengan nyaman melalui interface intuitif dan remote kontrol. Seri Bravo juga dilengkapi dengan versi trial dari MediaShow Espresso yang merupakan engine konversi video berbasiskan NVIDIA® CUDA™ yang mempercepat proses transcoding video untuk iPhone, PSP, Xbox, YouTube dan format lainnya. Dalam waktu yang terbatas, pengguna Seri Bravo akan akan menikmati diskon US$12 yang eksklusif pada versi premium MediaShow Espresso.

Hiburan Tanpa Batas: ASUS O!Play Air HDP-R3

Duduk dan nikmatilah pengalaman menonton file multimedia pada layar TV yang besar dibandingkan layar monitor PC yang kecil. ASUS O!Play Air HDP-R3 HD Media Player yang memungkinkan pengguna untuk mengakses seluruh konten digital mereka secara nirkabel dari berbagai sumber seperti media PC dan perangkat NAS secara nirkabel untuk hiburan multimedia yang paling nyaman. Pemutaran High Definition yang brilian dan dukungan format yang luas termasuk MPEG1/24, H.264, VC-1 dan RMVB juga meningkatkan pengalaman menonton video bagi pengguna. Lebih lanjut lagi, pemutar media HD ini mentransfer data hingga 600Mbps untuk streaming konten media dengan jeda yang kecil. Slot terintegrasi juga memungkinkan akses ke file - file digital dan foto yang tersimpan pada kartu memori CompactFlash (CF) dan Secure Digital (SD/MMC) atau Memory Sticks (MS/MSDuo). Pengguna cukup memasukkan kartu memori mereka untuk menampilkan foto - foto dengan cepat. Mereka juga mempunyai pilihan untuk mentransfer foto ke perangkat penyimpanan lain yang sedang tersambung. Sebagai tambahan, sebuah tombol shuffle musik pada O!Play Air HDP-R3 memungkinkan pengguna untuk mengakses file - file musik pada semua perangkat penyimpanan yang terhubung pada O!Play Air HDP-R3. Tekanlah tombol ini dan file - file musik digital akan diambil dan dimainkan secara acak. Mulai dari video, foto hingga pemutaran musik, O!Play Air HDP-R3 adalah pilihan sempurna bagi hiburan rumah serbaguna.

Suara Surround Kompak dan Hebat: ASUS Cine5 Soundbar Speaker

Bersiaplah tercengang akan sensasi suara multichannel dari soundbar surround pertama di dunia untuk PC. Speaker ASUS Cine5 Soundbar menghasilkan suara surround yang dinamis dan full multichannel untuk game First Player Shooter yang menegangkan atau pengalaman menonton film yang menakjubkan. Sebuah peningkatan yang sederhana dan tepat, Cine5 Soundbar dapat memperluas suara menjadi audio 5.1 channel dari sumber stereo seperti PC kecil, notebook, pemutar media atau bahkan iPod serta menghasilkan suara surround yang utuh. Sebagai tambahan, tersedia sebuah port reflex yang menghadirkan keluaran bass yang hebat yang pasti akan memukau pengguna hiburan karena ukuran Cine5 Soundbar yang kompak. Didesain oleh tim yang sama yang menciptakan kartu suara Xonar HDAVI1.3 Deluxe yang telah memenangkan penghargaan inovasi CES 2009, maka Cine5 Soundbar menjanjikan kinerja suara luar biasa seperti suara aslinya.

Sebuah Kinerja Tampilan Mengagumkan: Monitor ASUS Seri Designo MS

Tambahan terbaru Seri ASUS Designo MS terbaru yaitu MS238H, MS228H dan MS208N merupakan sebuah pemandangan yang patut dilihat. Terinspirasi dari konsep binari, dengan tebal 16.5mm dan jangkauan LED 20″ hingga 23″ memiliki simbol ‘1′ dalam profil monitor yang sangat tipis dan menarik dilihat ini, serta ‘0′ dalam stand yang berbentuk lingkaran yang unik. Dengan mengkombinasikan penampilan yang mengagumkan dan ergonomis yang luar biasa, desain eksklusif Ergo-Fit memungkinkan melihat dengan nyaman dengan pengaturan sudut yang mudah hanya dengan tekanan sebuah jari. Pilihan warna Seri Designo MS juga akan memukau dengan bagian depan berlapis warna hitam mengkilap seperti piano dan bezel pada bagian belakang dalam warna Sapphire Blue, Golden Brown, atau Apple Green.

Dengan fitur teknologi ASUS Smart Contrast Ratio (ASCR), monitor LED Seri Designo MS ini menyediakan rasio kontras 10.000.000:1 untuk ketajaman tinggi dan tampilan yang hidup. Pengguna akan dimanjakan dengan resolusi gambar Full 1080 HD, waktu respon cepat 2ms (Gray-To-Gray), dan optimalisasi warna oleh Teknologi ASUS Splendid™ Video Intelligence. Hal yang lebih penting adalah, monitor LED Seri Designo MS telah bebas merkuri dan dapat mencapai penghematan listrik hingga 45% serta emisi CO2 30% lebih rendah untuk merealisasikan komputasi yang lebih hijau.

* Bentuk asli dapat berbeda tergantung penggunaan yang berbeda.

Spesifikasi dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan. Silakan kunjungi www.asus.com untuk informasi lebih lanjut

Source: Press Release

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "ASUS Memperkenalkan Inovasi Terbaru Komponen Digital dan Solusi Hiburan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED