Halaman

1.09.2010

Backflip, Jagoan Baru Android Motorola


Belum cukup bagi Motorola untuk mengeruk keuntungan dari sistem operasi Android yang disematkan di ponselnya. Setelah sukses besar dengan Droid, Motorola bersiap menelurkan Droid sebagai jagoan mereka untuk ponsel Android.

Diperkenalkan di CES 2010, di Las Vegas, ponsel Android Motorola itu dinamakan Backflip. Mengusung desain sliding, membuat ponsel ini memeliki papan ketik qwerty didalam lipatan badan ponsel. Perangkat ini juga mengkombinasikan antara layar 3,1 inchi dengan layar teknologi layar sentuh, yang membuatnya lengkap sebagai ponsel cerdas.

Dilansir Reuters, Sabtu (9/1/2010), untuk masalah perangkat lain yang dibenamkan, Blackflip memiliki kesamaan dengan Cliq, terutama soal prosesor 528-MHz Qualcomm, kamera 5 megapiksel, Wi-Fi, 3G dan Google Android 1.5. Termasuk didalamnya fitur Motoblur, yang memungkinkan pengguna melakukan navigasi cepat ke internet dan jejaring sosial.

"Tampilan Backflip membuat keyboard ponsel ini lebih besar dari produk lain sekelasnya. Saya berharap Backflip bisa segera dipasarkan dalam kuartal pertama 2010 di berbagai belahan dunia," tegas CEO Motorola Sanjay Jha.

Seperti diketahui, Jha pun mengakui Motorola berharap bisa membangun kesuksesan berbasis Android dengan merilis lebih banyak ponsel untuk menjangkau berbagai segmen konsumen dengan harga yang beragam. Apalagi mereka membuktikan Android dan ponselnya Droid bisa membangkitkan perusahaan tersebut dari keterpurukan dalam beberapa tahun terakhir.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Backflip, Jagoan Baru Android Motorola"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED