Halaman

1.19.2010

BL-R33N, Router Wi-fi Seri N dari Bluelink


Meningkatnya kebutuhan akan akses internet, mengakibatkan wireless router (Wi-Fi) kian naik daun. Saat ini kita dapat menjumpai berbagai hotspot/wifi area di cafe-cafe maupun warnet. Dengan adanya teknologi Wi-Fi seri N, kecepatan transfer data pun semakin tinggi dan jangkauan yang didapat pun semakin luas.

Wireless router Wi-Fi keluaran Bluelink misalnya, yakni BL-R33N, memiliki kemampuan data transfer luar biasa, diklaim mencapai 85 hingga 95 Mbps. BL-R33 mempunyai jangkauan paling jauh dan data transfer paling cepat dibandingkan merek manapun dalam keadaan standard tanpa modifikasi. BL-R33N yang telah masuk ke pasar Indonesia, selain mempunyai kecepatan mengagumkan juga disokong berbagai fitur yang membuat BL-R33N menjadi router Wi-Fi seri N tercanggih di pasar Indonesia.

Bluelink BL-R33N ini merupakan Wifi multi function, di dalam satu unit bisa menjadi router, access point sekaligus repeater dalam unit yang sama, sehingga jangkauan bias semakin luas. BL-R33N juga memiliki kelebihan berupa plug and play. Pengguna tak perlu kesulitan melakukan konfigurasi. Cukup koneksikan sumber akses internet ke BL-R33N, nyalakan dan klik fasilitas Wi-Fi pada PC/laptop dan koneksi pun langsung tersambung, sehingga Anda bisa melakukan browsing, upload, download maupun streaming dengan mudah.

BL-R31N juga disertai teknologi pengaman jaringan berenkripsi WPS (menggunakan utility Ralink configuration). WPS (Wi-Fi Protected Setup) merupakan standard baru pengamanan jaringan dengan kode enkripsi yang sangat panjang.

WPS (Wi-Fi Protected Setup) sedang diusung beramai-ramai oleh para principal pembuat peralatan jaringan. Kebanyakan principal lain seperti D-link atau Linksys masih memakai WPS versi software Bluelink R33N sudah memiliki WPS on board (versi hardware)

Untuk memudahkan para pengguna dalam konfigurasi Bluelink mengeluarkan buku petunjuk dalam bahasa Indonesia.

BL-R33N sudah dibuktikan performanya dalam bluelink challenge competition melawan semua wifi seri N merek lain, tidak tanggung-tanggung kompetisi tersebut dilakukan pada pameran akbar seperti di Indocomtech 2009, YogyaComtech 2009 dan Komputexpo Surabaya. Hasilnya, data throughput tercepat dapat dibuktikan berulang kali menang selama pameran.

Berapa harga BL-R33N? Kendati wireless router Wi-Fi terdepan yang ada di pasar Indonesia, BL-R33N bukanlah produk mahal. Kisaran harganya Rp450.000. Dengan harga semurah seri G itu, konsumen akan memperoleh router Wi-Fi berkualitas seri N.

ARTIKEL TERKAIT

2 orang berkomentar on "BL-R33N, Router Wi-fi Seri N dari Bluelink"

Response By  Anonim - 1/13/2012 4:58 PM


ada yg punya drivernya engga?

Response By  Unknown - 10/04/2018 4:44 PM


ada yang punya blue ling R33n BAru ga ana perlu

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED