Halaman

1.13.2010

Blackberry Curve Terbaru itu Bernama Atlas?


Setelah mengeluarkan seri Blod terbarunya, Research in Motion (RIM) dikabarkan akan merilis sebuah Blackberry terbaru dari keluarga Curve. Blackberry Curve terbaru tersebut bernomor 8910 dan kabarnya mempunyai kode nama Atlas.

Kendati masih sebuah isu, penampakan Atlas dalam bentuk foto dan spesifikasi bocor dan menyebar di Internet. Seperti yang dikutip Crackberry, Selasa (12/1/2010), Blackberry Atlas sudah menggunakan sistem operasi versi 5.0.4+. Perubahan lainnya yang ada di Atlas ini adalah, ditinggalkannya trackball yang digantikan model trackpad.

Sekilas memang tampilan bentuk Curve 8910 ini lebih mirip dengan Bold 8900 yang baru saja diluncurkan. Akan tetapi, beberapa papan ketik qwerty yang diandalkan di Bold 2 tersebut berbeda dengan di Atlas. Karena di 8900 jauh lebih nyama ketimbang 8910. Ponsel ini juga dipersenjatai dengan memori intenal 256mb, prosesor berkekuatan 624mHz dengan kamera berosolusi 3.2mp.

Akan tetapi perubahan yang paling menyita perhatian adalah ditiadakannya jaringan berkekuatan 3G. Artinya, Atlas hanya mempunyai kemampuan sebatas EDGE. Sama seperti yang dibenamkan RIM di Gemini. Namun sayangnya produsen asal Kanada tersebut belum diketahui membanderol harga Atlas, semurah Gemini atau tidak.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Blackberry Curve Terbaru itu Bernama Atlas?"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED