Halaman

1.05.2010

Captiva Limited Edition Pakai Aksesoris Spesial


PT General Motors AutoWorld Indonesia (GMAI) sebagai pemegang merek kendaraan Chevrolet di Tanah Air akan menyajikan sesuatu yang sangat spesial di Captiva Limited Edition.

Marketing Planning & PR Director GMAI Debora Amelia Santoso menyatakan, Sport Utility Vehicle (SUV) Amerika Serikat (AS) tersebut bakal menggunakan beberapa asesoris yang sengaja dibuat khusus.

Untuk beberapa bagian sengaja kita buat khusus lewat pihak ketiga, dimana aksesoris yang dipakai di Captiva Limited Edition ini tidak dijual di tempat lain,Untuk pelek misalnya, ia menyebut, kendaraan 7 penumpang itu akan menggunakan desain pelek ekslusif yang tidak ada di Captiva lain.

Begitu pula untuk bagian interior, konsumen nantinya akan disuguhkan pilihan motif dan warna jok kulit yang sesuai dengan keinginan mereka masing-masing. Lagi-lagi desain jok itu tidak akan ditemukan di pasar after market manapun.Namanya juga edisi spesial.

Secara keseluruhan ia menyebut, Captiva edisi terbatas yang hanya dikirim sesuai jumlah pemesanan itu, akan mengalami beberapa perbedaan dibanding Captiva lainnya.Yang paling jelas terlihat,adalah penggunaan bodi kit serta pelek dan jok kulit yang berbeda.

Lantas berapa harga yang dipatok untuk Captiva ini? Sayang ia belum bisa memastikan,kemungkinan besar lebih mahal Rp10 juta lebih, dari varian biasa.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Captiva Limited Edition Pakai Aksesoris Spesial"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED