Halaman

1.28.2010

Cara Cepat Merespon E-mail di Outlook 2010


Apa saja aksi yang Anda lakukan untuk e-mail yang Anda terima? Selain dibalas, lazimnya surat elektronik tersebut akan diteruskan ke teman atau rekan kerja. Untuk melakukannya, pastinya Anda mesti mengklik Reply atau Forward lalu mengetikkan alamat e-mail tujuan yang sebetulnya itu-itu saja.


Ada lho cara cepat untuk merespon e-mail yang masuk. Begini caranya.
1. Klik “Start > All Programs > Microsoft Office > Microsoft Outlook 2010”.


2. Pilih e-mail yang ingin direspon, lalu perhatikan blok Quick Steps yang ada di tab “Home”. Di sana ada opsi Move to, Team E-mail, To Manager, Reply & Delete, dan Create New.

3. Sesuai menu yang ada, klik To Manager untuk mem-forward ke Manager Anda, Team E-mail untuk menyebarkan isi e-mail ke anggota tim, atau Reply & Delete untuk membalas e-mail.

4. Tombol “To Manager”, “Team E-mail”, dan “Reply & Delete” secara otomatis akan membuka jendela baru untuk mengetikkan e-mail balasan atau jendela untuk mem-forward e-mail ke bos yang siap dikirim ke tujuan. Saat pertama kali mengklik tombol “To Manager” atau “Team e-mail”, Anda akan diminta untuk memasukkan alamat e-mail Manager Anda.

5. Tinggal klik “Send” untuk mengirim e-mail.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Cara Cepat Merespon E-mail di Outlook 2010"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED