Halaman

1.07.2010

Casing 'Anti Radiasi' Khusus Blackberry Muncul di CES


Pong, produsen casing ponsel mengeluarkan casing terbarunya khusus Blackberry seri curve yang diklaim mampu mengurangi bahaya radiasi ponsel hingga 60 persen.

Bentuk casing tersebut tak jauh berbeda dengan casing-casing Blackberry lainnya namun teknologi yang ada di casing tersebut sangat jauh berbeda dibandingkan casing pada umumnya. Pong membanderol casing besutannya tersebut seharga, USD49,95 atau sekira Rp461 ribu.

Seperti dilansir Cnet, Kamis (7/1/2010), casing keluaran Pong itu baru mendukung Blackberry curve 8300, 8310, 8320 dan 8330. Penampilan perdana casing anti radiasi tersebut terlihat di Consumer elctronics show di Las vegas pekan ini.

Namun ternyata, sistem casing antiradiasi itu hanyalah mengarahkan sinyal menuju posisi antena penerima sinyal yang ada di Blackberry sehingga menghindari sinyal radiasi mengarah ke otak. Selama ini seringkali sinyal bocor dan tak mengarah ke antena penerima, akibatnya radiasi sinyal dapat membahayakan kepala pengguna ponsel.

Dengan casing tersebut, sinyal diarahkan langsung ke antena penerima sinyal sehingga radiasi sinyal tak menyebar di sekitar kepala.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Casing 'Anti Radiasi' Khusus Blackberry Muncul di CES"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED