Halaman

1.06.2010

Casing Canggih Hasil Rancangan Thermaltake dan Nvidia


Bingung memilih casing untuk PC Anda? Sudah cukup bosan dengan desain casing yang sepertinya itu-itu saja? Mungkin casing keluaran Thermaltake, Element V Nvidia Edition, bisa jadi pilihan Anda. Pada awalnya, CHIP sedikit bingung mengapa Thermaltake menggunakan embel-embel kata “Nvidia” pada nama seri ini. Setelah diselidiki ternyata Thermaltake bekerjasama dengan Nvidia dalam merancang casing besar dan canggih ini. Casing ini juga telah disertifikasi untuk dapat menampung graphic card canggih keluaran Nvidia, Fermi.

Butuh slot yang banyak untuk menampung semua hard disk Anda? Casing ini menyediakan 11 slot sebesar 5.25 inci. Slot tersebut masih dapat dikonfigurasi untuk dapat support sebanyak 6 slot sebesar 3.5 inci (biasanya untuk meletakkan hard disk) dan 1 slot sebesar 2.5 inci (dapat juga menampung hard disk, bahkan Solid State Disk).

Anda tidak perlu khawatir masalah panas yang biasanya terjadi apabila menggunakan spesifikasi yang tinggi. Casing standar telah dilengkapi dengan 1 buah 230mm Colorshift, 1 buah 200mm Colorshift yang diletakkan di bagian atas casing, 2 buah 120mm kipas di bagian depan, dan 120mm rear exhaust fan. Untuk edisi spesial ini, Thermaltake menyediakan sebuah sistem “air duct” untuk menambahkan pendinginan pada settingan 3-way SLI atau Quad SLI.

Saat ini, Element V telah dijual di seluruh dunia. Sedangkan Thermaltake Element V Nvidia Edition baru akan menjalani debut mereka di Consumer Electronic Showcase yang akan diadakan di Las Vegas mulai 7 Januari hingga 10 Januari 2010.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Casing Canggih Hasil Rancangan Thermaltake dan Nvidia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED