Halaman

1.05.2010

Dari yang Tipis sampai Multitouch: Penyegaran Jajaran Lenovo IdeaPad


Jelang pameran akbar CES (Consumer Electronic Show) di Las Vegas, AS 7 Januari mendatang, Lenovo terlihat sangat sibuk. Produsen yang satu ini langsung memamerkan sederetan mesin ThinkPad baru.

Kali ini giliran IdeaPad. Model barunya adalah IdeaCentre A300, yang disebut-sebut sebagai PC all-in-one paling tipis. Dengan ‘ketebalan’ 18,5mm, mesin berlayar 21,5” ini melengkapi diri dengan panel LDE 1080p, prosesor Intel Core 2 Duo, fitur Wi-Fi dan keyboard/mouse Bluetooth.

Selain itu ada IdeaPad S10-3t. Ini adalah netbook tablet multitouch capacitive pertama di dunia. Menurut Lenovo, mesin ini bisa dengan mudah mengenali input dari ujung jari-jemari penggunanya. Sebagai motor, S10-3t ini menggunakan prosesor Intel Atom N470. Sebuah harddisk 320GB pun terpasang.

Penyegaran jajaran lain adalah Y460 (14”) dan Y560 (15,6”). Keduanya menawarkan kinerja multimedia pada harga terjangkau. Sedangkan Lenovo C310 20” digadang-gadang sebagai desktop all-in-one multitouch pertama Lenovo.

Kalangan gamer akan mendapati IdeaCentre K320 yang dipersenjatai Intel Core i7. Sementara laptop G460/G560 disasarkan pada pengguna “mainstream” yang hanya membutuhkan hal-hal mendasar.

Harga dan ketersediaan mesin-mesin baru ini masih belum dirilis oleh Lenovo.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Dari yang Tipis sampai Multitouch: Penyegaran Jajaran Lenovo IdeaPad"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED