Halaman

1.05.2010

Desktop All-in-One Lenovo Tertipis di CES 2010


Lenovo memperkenalkan 11 laptop IdeaPad dan desktop IdeaCentre terbaru di ajang International Consumer Electronics Show 2010 yang menunjukan komitmen baru perusahaan terhadap desain dan teknik komputasi pribadi khusus untuk konsumer, yang diantaranya S10-3t, S10-3, Y460, Y560, G460, G560, V460 dan V360 serta PC desktop IdeaCentre A300, C310 dan K320.

Di ajang tersebut, Lenovo memperkenalkan IdeaCentre A300 sebagai Desktop All-In-One Tertipis di Industri. Lenovo telah meluncurkan ulang form factor desktop all-in-one melalui IdeaCentre A300, desktop all-in-one tertipis di industri. Dengan desain asimetris elegan yang menyembunyikan PC di dasarnya, A300 memiliki ketebalan hanya 18,5mm untuk panel Full HD LED 21,5 -inci.

IdeaCentre A300 menampilkan sertifikasi Lenovo Enhanced Experience unik yang memberikan proses boot dan shutdown yang optimal, kemampuan multimedia yang kaya dan tool perawatan sistem yang mudah. Dengan prosesor hingga Intel Core 2 Duo, A300 hadir dengan aplikasi-aplikasi menyenangkan untuk pengalaman menyerupai-TV, termasuk software CamSuite untuk penjejakan wajah dan efek gambar yang lebih canggih melalui kamera web desktop terintegrasi.

Aksesoris standar mencakup keyboard dan mouse Bluetooth nirkabel untuk komputasi di ruang tamu yang lebih nyaman. A300 juga mendukung in/out HDMI untuk terkoneksi dengan peralatan High-Definition lainnya seperti TV. A300 juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11n berkecepatan tinggi terintegrasi dan software Lenovo Rescue System untuk memulihkan data dengan cepat dan mudah jika sebuah dokumen hilang atau rusak.

Semua PC akan tersedia melalui Mitra Bisnis Lenovo. Harga dan ketersediaan netbook IdeaPad S10-3 dan S10-3t; notebook Lenovo G460 and G560 notebooks; laptop IdeaPad Y460, IdeaPad Y560, IdeaPad V360 and IdeaPad V460; dan desktop IdeaCentre C310, IdeaCentre A300 and IdeaCentre K320 di Indonesia akan diinformasikan lebih lanjut.

Lenovo telah menempati Restoran AquaKnox yang berlokasi di Hotel Venetian selama CES. Media diundang untuk berkunjung dan berbicara dengan para pakar produk Lenovo yang akan mendemonstrasikan produk mutakhir dari grup Think, Idea, dan Mobile Internet Device. Pengunjung juga dapat menikmati koneksi nirkabel gratis dan keramah tamahan AquaKnox.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Desktop All-in-One Lenovo Tertipis di CES 2010"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED