Halaman

1.07.2010

Dikenalkan, USB 3.0 Hub Controller Pertama VIA


Tahun ini perangkat USB 3.0 banyak bermunculan. VIA, yang biasanya bertanggung jawab mendayai segala rupa komputer low-end, baru saja memperkenalkan hub controller USB 3.0 pertamanya. Apa istimewanya?

VL810 SuperSpeed USB hub controller itu memungkinkan satu port USB dipakai bersama-sama oleh maksimal empat perangkat USB 3.0 yang haus bandwidth. Ini fitur yang menyenangkan di mesin-mesin yang biasanya mengharuskan pemiliknya mengkoneksikan sejumlah periferal USB.

Satu port upstream dan empat port downstream tidak hanya mendukung laju SuperSpeed (ingat kan kalau USB 3.0 juga dikenal sebagai USB SuperSpeed?), tetapi juga kompatibel dengan spesifikasi USB sebelumnya dan menawarkan dukungan untuk trafik Hi-Speed (480Mbps), Full-Speed (12Mbps), and Low-Speed (1.5Mbps). Bayangkan jika ini dipasang di nettops, pasti menarik bukan?

Keunikan lainnya, VIA VL810 ini merupakan hub controller USB pertama yang memanfaatkan teknologi CMOS 80nm, yang mampu menurunkan pemakaian daya lebih banyak lagi.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Dikenalkan, USB 3.0 Hub Controller Pertama VIA"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED