Halaman

1.08.2010

E-books Sony Dukung Jaringan 3G


e-book readers, kian lama kian berkembang. Perangkat tersebut memungkinkan orang untuk membaca buku, majalah dan koran secara elektronik, dimanapun, dan kapan pun. Sony mencoba mengeluarkan e-reader terbaru, Reader Daily Edition yang dapat mengakses ke jaringan pita lebar bergerak 3G HSPA.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, sebenarnya Sony sudah memasukan teknologi WiFi. Namun dengan akses ke pita lebar HSPA ini, akan membuat perangkat tersebut menghadirkan mobilitas yang mulus.

Konektivitas yang selalu tersambung ke e-book membuka kesempatan-kesempatan baru bagi konsumen, juga kucuran pemasukan tambahan bagi operator,Di Amerika Serikat, e-Book Sony dipasarkan dengan operator AT&T. Kerjasama itu sesuai dengan fokus AT&T untuk membuat segala sesuatu menjadi mungkin dengan cara nirkabel.

Untuk diketahui, berbagai merek elektronik papan atas sedang memasuki pasar berkembang ini. Persaingan pasar eBook diprediksi akan kian ramai dengan banyaknya pendatang baru. Vendor elektronik raksasa asal Korea Selatan Samsung juga mencoba peruntungan di pangsa pasar eBook. Dalam penggarapan e-Book pertama besutannya ini, Samsung bergandengan dengan Google Books.

Samsung membanderol e-Book seri E6 dengan harga USD399 atau sekira Rp3,6 juta dan seri E101 seharga USD699 atau Rp6,4 juta.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "E-books Sony Dukung Jaringan 3G"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED