Halaman

1.15.2010

Empat Tahun Nonstop, Memori Elixir Diganjar Taiwan Excellence Award


Namanya Elixir, yang berarti obat. Merek memori besutan Nanya Technology Corporation ini ternyata benar-benar ampuh bak obat. Empat tahun berturut-turut ini, ia berhasil menggaet Taiwan Excellence Award dari Biro Perdagangan Luar Negeri Taiwan.


Prestasi paling mutakhir, Taiwan Excellence Award 2010, disematkan pada modul memori DDR3 SODIMM 50nm dan DDR3 RDIMM Elixir. Elixir DDR3 SODIMM adalah modul memori notebook yang menggunakan chip DDR3 2Gbit 50nm dari Nanya, dengan kapasitas mencapai 4GB. SODIMM ini telah dilengkapi dengan penyebar panas unik untuk menurunkan konsumsi daya sistem sampai 40%, juga menurunkan suhu operasional notebook. Sedangkan RDIMM adalah modul memori yang ditujukan pada server dan workstation.

Taiwan Excellent Awards adalah penghargaan yang disponsori oleh Biro Perdagangan Luar Negeri, Kementerian Perekonomian Taiwan dan diberikan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA). Ada empat kriteria dalam pemberian penghargaan bergengsi di Taiwan ini: R&D, Desain, Kualitas dan Pemasaran. Setiap produk yang meraih penghargaan merupakan produk buatan Taiwan yang paling hemat energi, berkualitas tinggi, dan mempunyai nilai tambah yang tinggi.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Empat Tahun Nonstop, Memori Elixir Diganjar Taiwan Excellence Award"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED