Halaman

1.26.2010

Enam Notebook Stylish dari Sony


Bertempat di Immigrant Plaza Indonesia Jakarta, pada hari Kamis 21 Januari 2010, PT Sony Indonesia meluncurkan enam seri terbarunya dalam jajaran notebook VAIO, yaitu seri P, seri CW, seri W, seri X, seri S dan seri F.

Penjelasan rinci mengenai keenam notebook baru tersebut disampaikan langsung oleh Ibu Rini F Hasbi, Marketing Communication Department Head Sony Indonesia. Beliau memaparkan dengan jelas keenam seri keluaran VAIO terbaru, yang masuk dalam kelas mobilitas, performa tinggi, hiburan, dan multimedia, yang tergabung di dalam jajaran VAIO. Tanpa meninggalkan lifestyle yang memang selama ini identik dengan produk VAIO, Sony meluncurkan produk notebook yang diklaim lebih ramah lingkungan. Keenam notebook tersebut dihargai mulai dari harga $599 hinga $2500 yang akan dikeluarkan pada awal bulan Februari mendatang.


VAIO Seri P (VGN-P45GK) hadir dengan enam pilihan warna dengan ukurannya yang sangat mini. Bahkan, Anda dapat menaruh notebook tersebut di saku belakang celana. Notebook ini terbilang cukup ringan, yaitu sekitar 594 gram. Menggunakan Intel Atom Z540 (1.86 GHz) sebagai pemberi tenaganya, notebook ini hadir dengan ukuran layar 8” wide dengan kapasitas SSD 64GB menggunakan 2GB DDR2 SDRAM dan di dukung IEEE 802.11b/g/n untuk penggunakan Wireless LAN dan Bluetooth Ver.2.1+EDR. Kamera serta card reader yang dapat membaca memory stick duo slot, SD card dan memiliki 2 USB juga hadir di VAIO Seri P ini. Notebook ini dapat hidup selama 3 jam.

VAIO Seri CW lebih ditujukkan untuk pengguna yang gemar bermain permainan 3D dan menyunting foto serta video. Hadir dengan dua pilihan, yaitu CPU Intel Core i5 (VPCCW26FG) dan Intel Core i3 (VPCCW25FG). Dukungan dengan NVIDIA GeForce GT 310M GPU menjadikan konsep bermain pada VAIO Seri CW ini menjadi lebih menyenangkan. Display lebar 14” dengan layar 16:9 membantu Anda melihat gambar dinamik. Dukungan hdd hingga 500GB dan 4GB DDR3 SDRAM menjadikan kemampuan VAIO ini patut untuk dicoba. Tak ketinggalan juga dengan tombol yang dapat langsung mengaktifkan Media Gallery, sehingga Anda dapat langsung menikmati hiburan dengan hanya menggunakan satu tombol. Selain itu dilengkapi dengan tombol ASSIST yang menawarkan akses instan ke VAIO Care.


VAIO Seri W merupakan notebook yang ramah lingkungan. Notebook ini menggunakan bahan plastik daur-ulang yang digunakan pada penutup bagian atas, sandaran tangan, dan penutup bagian bawah yang mengandung kurang lebih 20% plastik. Sebagai tambahan, model VPCW21EAG/WI yang didesain khusus mengutamakan lingkungan, kemasan yang diterima pelanggan akan disajikan di dalam sebuah tas yang juga berfungsi ganda sebagai kotak pelindung bagi notebook dimana bahan eksteriornya 100% terbuat dari materi botol plastik yang didaur-ulang (PET).

Hadir dengan layar TFT lebar 10.1” serta Prosesor N450 Atom yang mengedepankan penghematan konsumsi daya, hard disk berkapasitas 250GB, Graphics Media Accelerator 3150 dari Intel, dan kompatibel dengan kartu memori MS Duo PRO-HG dan SD. Seri VPCW217AG/L dilengkapi dengan sebuah modul WWAN dan baterai 6-cell yang memungkinkan pengguna berselancar internet dimana saja, dalam waktu yang lebih lama.
VAIO Seri X hadir dengan bahan dasar karbon, dan merupakan seri VAIO paling tipis, yaitu 13.9 mm full flat. Dengan bobot 745 gram dan dapat bertahan hingga 7,5 jam atau 16 jam dengan baterai tambahan. Hadir dengan dua pilihan yaitu Intel Atom Z540 (VPCX125LG/S) dan Intel Atom Z550 (VPCX127LG/S). Didukung dengan SSD hingga 128GB dengan ukuran display lebar 11.1” menjadikan VAIO seri X ini bersifat mobilitas dan tetap dapat berfungsi maksimal untuk penggunaan jangka waktu lama dalam melakukan aktivitas kerja di luar kantor.



VAIO Seri S yang didesain bagi pengguna yang membutuhkan sebuah all-rounded mobile PC. Menggunakan Intel Core i5 untuk menangani tugas yang banyak, dan sebuah GPU nVIDIA GeForce 310M dengan memori video berkapasitas 512MB yang mendukung teknologi CUDA. Seri S memiliki keyboard backlight, yang mampu mendeteksi cahaya sekeliling berkat sensor ambient, menyalakan backlight secara otomatis saat anda mengetik dalam suasana gelap. Dengan display lebar 13.3” dan berbobot hanya 2kg, serta WLAN/Bluetooth untuk koneksitas nirkabel, sebuah kamera web untuk konferensi video, serta sebuah output HDMI untuk menghubungkan dengan layar TV yang besar.

VAIO Seri F cocok untuk Anda yang mencari hiburan. Kehadiran studio Full HD, yang menawarkan sarana multimedia dan hiburan yang cukup lengkap. VPC117HG adalah notebook pertama dari VAIO yang dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7. Dilengkapi dengan teknologi Turbo Boost, prosesor berkemampuan besar ini mampu menjalankan permainan 3D dan berbagai tugas yang berhubungan dengan processing-intensive tanpa kesulitan. Seri ini menggunakan layar LCD 16.4” Full HD anti-glare. Tidak ketinggalan juga di sektor sound, dengan menggabungkan sound system Dolby® Home Theatre® v3, menghadirkan suara yang begitu jelas saat menonton film. Masih merasa belum lengkap? Notebook ini juga dilengkapi dengan Blu-Ray disk drive. VPCF117HG menampilkan chip grafik nVIDIA® GeForce® GT 330M dengan teknologi CUDA™ dan memori video 1GB DDR3. VAIO Seri F juga dapat digabungkan dengan hard disk drive eksternal melalui eSATA/USB port.

SUMBER:CHIP

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Enam Notebook Stylish dari Sony"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED