Halaman

1.18.2010

Enam Speaker dalam Sepasang Earbud


Headphone tidak lagi sederhana seperti dulu. Dulu, earbud yang dikemaskan bersama MP3 player sudah dianggap memadai. Namun kini, pemilik pemutar audio yang bertelinga ‘baik’ tidak akan menyentuh headphone bundelan itu. Ia akan pergi ke toko asesori, dan membeli headphone yang berkualitas.

Tahun lalu headphone in-ear dengan harga US$ 300 dirilis Monster. Kini giliran Ultimate Ears menyuguhkan earbud (headphone) yang mampu membuat orang awam mendelik. O ya, Ultimate Ears ini sebenarnya bagian dari Logitech, yang piawai memasarkan periferal PC. Nah, Ultimate Ears 18 Pro Custom Monitors ini bisa dipakai di panggung, maupun di belakang panggung untuk mendengarkan musik.

Apa istimewanya? Headphone in-ear ini adalah yang pertama punya desain enam-speaker, sehingga mampu menawarkan suara yang jernih. Perangkat ini disebutkan mampu mengurangi noise ambien sampai 26dB, dan keenam driver-nya sudah ditala secara individual utnuk mengantarkan musik yang keras tanpa terdistorsi.

Ultimate Ears 18 Pro Custom Monitors juga kompatibel dengan sistem transmisi nirkabel dan pemutar musik portabel (PMP – portable media player). Ia juga dirancang agar tahan goncangan.

Nah jika ingin memilikinya, tahan dulu keinginan Anda sampai bulan depan. Anggaplah ini kesempatan untuk mengumpulkan dana sebesar US$ 1350, yang merupakan harga perangkat tersebut.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Enam Speaker dalam Sepasang Earbud"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED