Halaman

1.26.2010

Ericsson Pangkas 1.500 Karyawan


Persaingan vendor perangkat telekomunikasi mulai kelihatan pemenangnya. Setidaknya pemangkasan besar-besaran yang dilakukan oleh Ericsson mulai membuktikan hal itu.

Perusahaan penyedia perangkat telekomunikasi asal Swedia, Ericsson berencana untuk melakukan pemangkasan besar-besaran menyusul penurunan keuntungan yang dialaminya pada kuartal terakhir ini.

Dilansir melalui Big News Network, Selasa (26/1/2010), Ericsson dalam waktu dekat, Ericsson akan memangkas sekira 1.500 pegawainya karena pada kuartal terakhir ini perusahaan tersebut mengalami penurunan pendapatan hingga 92 persen.

Pada kuartal ke empat tahun 2009, yang berlangsung pada bulan Oktober hingga Desember, Ericsson hanya membukukan net profit sekira USD43 juta.

Rencana pemangkasan karyawan ini telah berlangsung sejak tahun lalu, seiring dengan biaya restrukturisasi dan turunnya pendapatan secara berkesinambungan. Tahun lalu, Ericsson berencana memecat sekira 5.000 karyawannya.

Menurut pihak Ericsson, pengeluaran perusahaan akan perangkat telekomunikasi terus mengalami penurunan, ditambah dengan meningkatnya kompetisi dari perusahaan China, membuat Ericsson harus melakukan pemangkasan sumber daya yang ada.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ericsson Pangkas 1.500 Karyawan"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED