Halaman

1.03.2010

"Ferrari" ala AS


Italia boleh berbangga karena punya mobil sport seperti Ferrari. Namun Amerika Serikat (AS) rupanya juga ingin 'menjajah' negara Eropa tersebut.

Baru-baru ini Worldcarfans mengabarkan AS telah melakukan sejumlah uji coba super car Rossion Q1. Bentuknya mirip mobil-mobil keluaran Ferrari.

Kehadiran mobil sport ini memang ditujukan untuk menandingi Ferrari. Bahkan pengujian dilakukan di jalan-jalan Italia serta sebagian jalan lain di Eropa.

Dibangun oleh 1g Racing dan Rossion Automotif, Q1 diambil dari basis Noble M400. Mobil sport tersebut menggunakan mesin 3.5 liter biturbo V6 yang mampu memproduksi tenaga sebesar 450 tenaga kuda dengan torsi mencapai 390 ft-lb.

Untuk berakselerasi 0-100 km/jam Q1 butuh waktu 7,7 detik. Dan ketika di geber pol, mobil ini mentok di kecepatan 305 km/jam.

Mesin tersebut oleh para teknisi digabungkan dengan sebuah Getrag transmisi 6-speed manual. Q1 juga menggunakan teknologi Quaife limited-slip rear differential.

Sayangnya belum ada keterangan resmi apakah Q1 akan diproduksi massal dan dilepas ke pasar dunia untuk menantang Ferrari.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on ""Ferrari" ala AS"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED