Halaman

1.04.2010

Ferrari Kembangkan Super Car Hybrid


Makin maraknya mobil sport hybrid mendorong Ferrari untuk ikut pula terjun ke segmen ini. Karena itu mereka menyiapkan 599 GTB sebagai sport car hybrid pertama Ferrari.

Ferrari 599 GTB hybrid rencananya akan mulai diperkenalkan dalam ajang Geneva International Motor Show, Maret 2010 mendatang.

Seperti dikutip dari Worldcarfans, nantinya Ferrari hybrid ini akan dilengkapi mesin V12 berpenggerak 4WD yang menggunakan satu baterai listrik lithium-ion yang diletakkan di roda belakang.

Dengan pemakaian baterai tersebut, tingkat konsumsi bahan bakar bisa ditekan hingga 35 persen menajdi 17 liter per 100 Km. Selain itu bobot kendaraan juga kabarnya akan dikurangi demi mengejar efisiensi tadi.

Seperti halnya mobil hemat bahan bakar lainnya, Ferrari juga menggunakan sistem start/stop engine yang telah diinstal pada teknologi listrik tersebut.

Ferrari berharap, kehadiran 599 GTB hybrid tersebut mampu beraing dengan mobil sport 'hijau' lainnya yang kini mulai marak dikembangkan di Eropa.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ferrari Kembangkan Super Car Hybrid"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED