Halaman

1.29.2010

FIFA World Cup Muncul 27 April 2010


Electronics Arts (EA) berencana mengeluarkan game simulasi sepakbola
teranyar, FIFA world Cup 2010 pada tanggal 27 April 2010. Game tersebut pertama kali akan menyambangi gamers di kawasan Amerika Utara baru tiga hari setelahnya EA akan meluncurkannya di Eropa dan Asia.

Game untuk menyambut perhelatan Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan itu akan mendukung platform Xbox 360, PlayStation 3, Nintendo wii dan PlayStation Portable.

EA seperti dilansir Softpedia, Jumat (28/1/2010), mengungkapkan game ini akan dipenuhi sekira 199 tim nasional dari seluruh dunia. Game tersebut memungkinkan gamers mengikuti babak kualifikasi dari awal hingga menuju putaran final Piala Dunia 2010 di Afrika selatan.

Selain itu, EA juga menghadirkan 10 stadion yang akan menjadi lokasi pertandingan pesta sepakbola empat tahunan itu di Afrika Selatan. Dalam game ini EA juga memboyong seluruh atmosfer pertandingan mulai dari musik, kembang api hingga seluruh fans tim nasional. Seluruh tampilan pendukung tim nasional ditampilkan EA semaksimal mungkin.

Namun, EA tak menjelaskan secara rinci game play yang akan disajikan. Kemungkinan besar game play FIFA World Cup 2010 takkan jauh berbeda dengan FIFA 2010 yang telah diluncurkan di semester kedua 2009 lalu.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "FIFA World Cup Muncul 27 April 2010"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED