Halaman

1.10.2010

Ford Produksi Mobil Ber-internet


Ford menyatakan tahun depan akan meluncurkan mobil Ford Type Sync generasi terbaru dilengkapi dengan perangkat akses internet dan hiburan. Perangkat ini menggunakan mobile broadband modem melalui USB. Koneksi nirkabel ini aman dan mampu mendukung beberapa perangkat elektronik lain secara bersamaan.

Ketika Anda sedang mengendarai mobil ke rumah nenek, pasangan Anda dapat menyelesaikan belanja liburan dan anak-anak dapat mengobrol dengan teman-teman dan memperbarui profil Facebook mereka. Kelebihan teknologi ini anda tidak perlu membayar langganan ponsel lain atau membeli perangkat keras lain yang sudah anda miliki.
Ford berencana memproduksi mobil konektivitas internet dalam tujuh model truk dan SUV. Namun sayangnya, tidak ada penjelasan lanjut mana yang tidak perlu berlangganan internet atau penggunaan perangkat keras lain di luar modem.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Ford Produksi Mobil Ber-internet"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED