Halaman

1.20.2010

Foto Bayi Merokok Hebohkan Facebook


Ulah iseng yang dilakukan pengguna Facebook, kembali berujung di kepolisian. Kali ini sebuah foto yang diposting oleh ibu muda, membuatnya harus berurusan dengan kepolisian setempat.

Si ibu muda tersebut terpaksa dipangil oleh pihak berwajib, karena dia mengunggah foto seorang bayi yang berusia enam bulan dalam posisi sedang merokok. Tentu saja, bayi yang diduga anak kandungnya tersebut menyebar secara cepat.

Alhasil, seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (20/1/2010), ibu yang diketahui bernama Rebecca Davey dilaporkan sesama temannya, karena terkaget dan merasa khawatir dengan apa yang mereka lihat tersebut.

Polisi dan layanan sosial di Inggris langsung melakukan penelitian. Hasilnya, kendati foto tersebut asli, mereka tidak menemukan bayi yang bernama Olie itu, sedang mengalami bahaya yang mengganggu kesehatan.

Davey sendiri langsung dibebaskan, karena terbukti tidak bersalah. Namun, dia tidak merasa menyesal telah membuat foto kontroversial tersebut, walaupun saat ini foto yang dimaksdu sudah dihapus dari Facebook.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Foto Bayi Merokok Hebohkan Facebook"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED