Halaman

1.20.2010

Foto & Komentar Tentang Tablet Apple Terungkap


Terungkap sudah. Ya, kepastian tablet Apple yang disebut-sebut bernama iSlate itu akhirnya benar-benar terwujud. Tak perlu menunggu hingga tanggal 27 Januari untuk mengetahuinya.

Sebab, Apple memperkenalkan kreasi terbarunya tersebut kepada sejumlah pengamat, jurnalis, dan blogger. Kebanyakan dari mereka sungguh terpesona dengan tablet Apple tersebut.

Berikut adalah komentar orang-orang yang beruntung menjadi saksi sejarah evolusi terbaru dari produsen yang bermarkas di California tersebut, seperti dilansir Guardian, Rabu (20/1/2010).

Mark Potts seorang blogger, "Apple telah mengakhiri spekulasi tentang produk terbarunya, dan ini jauh dari harapan yang ada di pikiran kami. Saya rasa tablet ini seperti book reader, tapi bisa untuk melihat video."

Nick Bilton, jurnalis New York Times,"Telah banyak konsep yang menggabungkan antara video dan internet. Bahkan, Dell, Sony, dan HP sudah mendahuluinya. Maka saya tak sabar Apple datang dengan tabletnya dengan inovasinya dalam mengubah cara orang membaca majalah, koran, blog dan buku."

John Gruber, blogger," Jika kamu berpikir tablet Apple hanya fokus pada besarannya yang lebih dari iPhone, maka saya bisa katakan Anda berpikirin sempit. Sebab saya pikir tablet Apple telah mengonsep ulang sebuah komputasi personal."

Jeff Jarvis, media columnist, "Saya agak ragu jika sebutan 'Messiah' oleh media terhadap tablet. Saya tidak yakin masyarakat akan terkesima sambil berujar 'wow'."

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Foto & Komentar Tentang Tablet Apple Terungkap"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED