Halaman

1.26.2010

Fujitsu fi-6800 Alat Pemindai Mudah & Murah


Fujitsu memperkenalkan mesin pemindai A3 berwarna kelas produksi fi-6800 yang ditargetkan untuk memenuhi kebutuhan konsolidasi dan sentralisasi fungsi pemindaian di seluruh lingkup organisasi.

Fujitsu fi-6800 merupakan mesin pemindai ini tepat untuk perusahaan berbagai ukuran yang ingin melakukan konsolidasi dan sentralisasi pemindaian.
Kinerja tak tertandingi. Mesin pemindai ini sanggup mendigitalisasi dokumen-dokumen berukuran A4 dengan orientasi landscape dengan kecepatan 130 halaman per menit (page per minute / ppm) dalam mode simplex (satu sisi), atau hingga 260 gambar per menit (image per minute / ipm) pada mode duplex (dua sisi).

Resolusi outputnya berkisar antara 50 dan 600 dot per inch (dpi) yang bisa disesuaikan dalam penambahan 1 dpi untuk mengendalikan kualitas dan ukuran dokumen gambar dengan presisi tinggi. Demikian yang dikutip dari OKEZONE, Selasa (26/1/2010).

Selain itu, fi-6800 dipersenjatai dengan sejumlah fungsi baru sehingga para pengguna bisa meningkatkan produktivitas kerjanya. Fasilitas “Automatic Sorting” misalnya, menyediakan fleksibilitas untuk memilih mode penyortiran lembar dokumen secara unik atau berdasarkan barcode, memudahkan pemisahan berbagai dokumen kantor.

Setelah memindai, “Automatic Stacker” akan mengatur dokumen asli sementara “Automatic Image Quality Checker” akan memeriksa gambar-gambar yang sudah dalam bentuk soft-copy, untuk mencari penyimpangan seperti bekas lipatan dan sobekan kertas.

Fujitsu fi-6800 mampu memindai dokumen berukuran mulai dari A8 hingga A3, dengan panjang sampai 3 meter. Kemampuan ini memudahkan pengguna memindai kartu nama, foto, hasil cetakan komputer, electrocardiograms dan aneka ragam dokumen lain. Mesin ini juga dilengkapi dengan “Paper Protection” dan “Multifeed Protection” untuk menghindari kertas macet di dalam mesin ketika proses pemindaian berlangsung, dengan demikian mengurangi waktu yang hilang akibat kegagalan beroperasi.

Mesin pemindai ini memiliki papan Colour Graphics Adapter (CGA) dan peranti lunak imaging VRS Professional sehingga mampu memproses gambar berkualitas tinggi dengan cepat. Fungsi lain dari mesin pemindai ini adalah sebagai pendukung sistem enterprise content management (ECM) atau manajemen dokumen terintegrasi, cocok untuk pengguna dengan kebutuhan yang lebih canggih.

Fujitsu fi-6800 dijual dengan harga USD13.800 dan tersedia di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Vietnam, Filipina dan India.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Fujitsu fi-6800 Alat Pemindai Mudah & Murah"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED