Halaman

1.24.2010

Fujitsu Luncurkan Notebook Terbaru


Perusahaan teknologi terkemuka Jepang, Fujitsu PC Asia Pacific, kembali luncurkan beberapa seri produk notebook terbarunya di tahun 2010 ini. Di samping muncul dengan tampilan yang lebih menarik dan elegan, produk-produk notebook Fujitsu kali ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang beragam dan semakin canggih.

Beberapa diantara produk keluaran terbaru Fujitsu itu antara lain, Fujitsu Lifebook SH760, Lifebook SH560, dan Fujitsu Lifebook UH 900. Ketiga Lifebook tersebut tampil dengan bentuk lebih mini dari produk-produk Fujitsu sebelumnya, juga diproduksi dengan beragam warna showcasing. Lifebook-lifebook tersebut juga dilengkapi dengan berbagai keunggulan-keunggulan baru dibandingkan produk-produk sebelumnya.

Fujitsu Lifebook SH760 misalnya tampil dengan desain dan warna showcasing unik dan menarik. Dengan bentuk yang terbilang mini dan berat yang hanya 1,5 kg, Lifebook ini dilengkapi dengan keycap keyboard terbaru dan USB charging multifungsi, yang dapat dikoneksikan dengan ipod, Smart phones dan MP3 players. Lifebook ini juga memiliki aplikasi webcam canggih yang bisa berfungsi juga sebagai video dan dapat ditansmisikan langsung ke LCD TV.

Sementara itu, Lifebook SH560, dengan ukurannya yang mini, hanya 13,3 inci memiliki kekuatan menyerap dan memproses data 10 kali lebih cepat dibandingkan CPU dalam komputer kebanyakan. Ada juga Lifebook UH900 dengan ukuran 5,6 inci. Dengan berat yang hanya 500 gram dan bentuk seperti sebuah dompet panjang, Lifebook ini mudah digunakan dan dibawa mobilisasi oleh para penggunanya.

Tak hanya dilengkapi dengan keunggulan fisik dan aplikasi, lifebok-lifebook tersebut juga telah lolos beberapa tahap pengujian standard kualitas internasional, antara lain free falltest, display pressuretest, display shock test, dan durability test.

Produk-produk terbaru Fujitsu ini rencananya akan dipasarkan ke beberapa negara di Asia Pasifik. Sebelum masuk ke Indonesia pada 2010 ini, produk-produk Fujitsu tersebut telah dipasarkan ke beberapa negara seperti Jepang, Korea, dan Malaysia. Di negara-negara tersebut pun produk-produk ini terbukti sukses menarik perhatian pasar.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Fujitsu Luncurkan Notebook Terbaru"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED