Halaman

1.18.2010

Fujitsu Sediakan Server Primergy Terbaru


Fujitsu mengumumkan ketersediaan dua tipe server mono-socket multiguna generasi baru dengan arsitektur terkini yang memanfaatkan keunggulan teknologi Intel Xeon 3400 dan prosesor inti ganda 32nm.

Kedua server itu adalah tipe tower Primergy TX150 S7 dan tipe rak Primergy RX100 S6 yang termasuk dalam keluarga server mono-socket. Server tower dan rak baru itu menjadi pelengkap lini server dual-socket Fujitsu yang telah diluncurkan pada akhir 2009 lalu.

Kedua server tersebut berbasiskan standar industri sehingga mudah dikembangkan sekaligus sebagai solusi server multiguna. Karakteristik tersebut cocok bagi pelanggan yang membutuhkan solusi berbiaya efektif untuk optimalisasi infrastruktur TI dan memperbaiki efisiensi operasional.

Kedua lini terbaru ini menerapkan sistem modular tingkat tinggi sehingga mampu memberikan kombinasi kinerja yang unggul, ideal digunakan sebagai server multiguna bagi bisnis skala kecil dan menengah, dan untuk menjalankan infrastruktur non mission-critical.

Server Primergy generasi baru yang fleksibel ini menawarkan teknologi server canggih dengan harga terjangkau, memberikan kinerja, ketangguhan dan kehandalam papan atas bagi pelanggan yang memperhitungkan harga,Fujitsu berfokus menyempurnakan kinerja secara terus menerus pada lini Primergy sehingga menghasilkan peningkatan kinerja dan efisiensi energi yang lebih tinggi. Demikian halnya pada Primergy TX150 S7 dan Primergy RX100 S6.

Kedua model baru ini diperkuat dengan prosesor-prosesor baru, generasi kedua (Gen2) slot PCIE dan antar muka SAS 2.0. Berbekal arsitektur baru itu, server mono ini sangat mudah dikembangkan hingga 32GB RAM. Model tower maupun rak adalah terobosan dalam peningkatan kinerja, sehingga bisa mendukung pemrosesan database yang membutuhkan sumber daya secara intensif, kemampuan yang selama ini milik sistem-sistem papan atas.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Fujitsu Sediakan Server Primergy Terbaru"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED