Halaman

1.15.2010

Game Internet Buktikan Wanita Lebih Pintar


Selama ini memang tidak pernah ada bukti jika wanita memiliki otak lebih pintar ketimbang pria. Namun berkat sebuah game di internet, keraguan tersebut terjawab sudah.

Selama lebih dari tiga bulan, jutaan pria dan wanita di seluruh dunia telah ikut serta dalam sebuah game internet bernama Trivial Pursuit. Sepanjang waktu tersebut, tim wanita selalu memimpin dengan angka tertinggi.

Setiap harinya, posisi tim pria dan wanita selalu berubah. Namun tim wanita selalu memimpin dengan nilai tidak kurang dari 10.000.

"Kompetisi antara wanita dan pria merupakan sebuah tradisi. Permainan ini merupakan cara termudah untuk menentukan intelijensia pemainnya. Tentu saja, wanita selalu menang dibanding pria," ujar presentar olahraga ternama Kirsty Gallacher, seperti dikutip melalui Bignewsnetwork, Jumat (15/1/2010).

Sejak diluncurkan Oktober lalu, game yang disematkan di situs trivialpursuitexperiment.com ini telah berhasil membuat jutaan pengunjungnya, laki-laki maupun perempuan, menjawab 11 juta pertanyaan yang diberikan secara acak.

Dalam game tersebut, pertanyaan sejarah menjadi yang paling populer, dipilih oleh sekira 21 persen pemain. Setelah itu, yang pailng menarik lainnya adalah pertanyaan
seputar ilmu pengetahuan alam dan hiburan. Pertanyaan seputar seni dan sastra merupakan yang paling sedikit mendapatkan pilihan, hanya sekira 11 persen.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Game Internet Buktikan Wanita Lebih Pintar"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED