Halaman

1.21.2010

Gedung Putih Luncurkan Aplikasi iPhone


Setelah sempat vakum mengeluarkan terobosan baru dalam hal membangun komunikasi era digital, Presiden Amerika Serikat Barack Obama kembali melakukan gebrakan terbaru.

Pihak Gedung Putih baru-baru ini telah membuat sebuah aplikasi khusus untuk iPhone. Aplikasi baru ini khusus dibuat agar para pengguna ponsel cerdas besutan Apple tersebut bisa menikmati apa yang terjadi pada Obama.

"Aplikasi buatan Gedung Putih ini merupakan konten yang berasal dari situs Goverment.gov. Nantinya, di dalam aplikasi gratis tersebut akan berisi video live streaming pidato Barack Obama," jelas blogger Gedung Putih Dave Cole, seperti yang dilansir melalui TerraNet, Kamis (21/1/2010).

"Sekarang semua orang akan dipermudah dengan untuk mendengarkan pidato Presiden di setiap event, lalu dapat melakukan chatting dengan administrasi situs Gedung putih, dan masih banyak lagi fitur lain yang disematkan," tambahnya.

Selain itu, ditambahkan Cole, pengguna aplikasi akan mendapatkan berita terbaru dari blog Obama yang dikelola juga oleh pihak Gedung Putih. Diharapkan, dengan hadirnya aplikasi iPhone ini dapat membantu rakyat negeri Paman Sam berkomunikasi langsung dan mengontrol presiden yang telah mereka pilih tersebut.

"Dalam waktu dekat, kami juga akan menghadirkan situs WhiteHouse.gov dalam versi mobile. Kami ingin memaksimalkan internet dengan banyak ponsel tentunya," tandas Cole.

Belum lama ini, Obama juga telah membuat akun di Twitter, bahkan tweet pertamanya langsung dia tulis dari negara yang baru saja tertimpa musibah gempa, Haiti. Sebelumnya Obama juga eksis di beberapa situs jejaring sosial seperti Facebook dan MySpace.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Gedung Putih Luncurkan Aplikasi iPhone"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED