Halaman

1.21.2010

Gratis Telepon Berkali-kali dari Tri


PT Hutchison CP Telecommunications alias Tri (3) meluncurkan program gratis telepon berkali-kali seharian. Syaratnya, pelanggan telah melakukan satu kali panggilan ke semua nomor Tri.

Asal tahu saja, tidak ada durasi minimal untuk menikmati promo gratis ini. Namun durasi panggilan gratis dibatasi hingga 100 menit. Tarif telepon yang berlaku dalam penawaran ini yakni Rp 399/menit (belum termasuk PPN).

Bonus dan tarif ini berlaku baik untuk pelanggan baru maupun pelanggan lama. Untuk pengguna kartu perdana SuperTri yang diaktifasi mulai 15 Januari 2010, dapat langsung menikmati tarif ini setelah melakukan aktivasi dan isi ulang minimal Rp 10.000, tanpa registrasi.

Sementara pelanggan lama, harus melakukan isi ulang pulsa minimal Rp 10.000 kemudian meregistrasi dengan cara mengirim pesan MAU BAYAR 1 ke 123.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Gratis Telepon Berkali-kali dari Tri"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED