Halaman

1.08.2010

Hardcore Gamers Dikumpulkan di Alienware Indonesia


Setelah memperkenalkan notebook yang ditujukan untuk para hardcore gamers, Alienware, Dell Indonesia mengumpulkan para pencinta game tersebut dalam sebuah kompetisi yang bertajuk Alienware Indonesia.

Kompetisi yang digelar di Senayan Trade Center, Jakarta, mulai 8 sampai dengan 10 Januari 2010 tersebut akan mempertandingkan game arcade, WarCraft DoTa, CrossFire dan Lineage. Menurut Business Development Director Consumer Business Dell Indonesia Rudi Sumandi, pertandingan ini akan diikuti oleh kurang lebi 240 orang gamers.

Alienware merupakan salah satu komitmen Dell dalam menggandeng komunitas gamers di Indonesia, juga sekaligus memperkenalkan notebook Alienware, yang memang untuk ditujukan bagi kalangan gamers hard core,Dalam acara tersebut, Dell juga menggandeng pengembang game terbesar di Indonesia, yaitu Lyto dan Megasus. Rencananya setiap pemenang dalam kompetisi tersebut, akan diajak Dell untuk mengikuti komepetisi game di tingkat intenasional. Namun, belum ditentukan kompetisi mana yang akan dipilih.

Alieware sendiri merupakan notebook ekstrim yang memang diciptakan untuk para maniak game di dunia. Isian yang ditanamkan di notebook ini sangat berbeda dengan notebook game pada umumnya. Seperti iGb Nvidia GeForce GTX 280M GPU dengan SLI technology, Intel Core 2 Extreme Quad-core overclockabel Mobile Procesor, memori 8GB DDR3 133 Mhz, dan SSD 1TB 7200RPM.

Dengan jeroan yang sedemikian itu, Dell ternyata menjual Alienware dengan harga yang cukup kompetitif. Untuk Alienware M17x dipasang USD3,299 dan Alienware 15x dipatok pada harga USD2,299.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Hardcore Gamers Dikumpulkan di Alienware Indonesia"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED