Halaman

1.18.2010

Hero, Android Cupcake dari HTC


Ponsel berbasis sistem operasi Android belum banyak beredar. Akan tetapi, sejumlah produsen sudah menghadirkan produk Android mereka ke pasaran. Sayangnya, banyak pengguna yang belum menyadari keberadaan ponsel Android.

Berikut ini ponsel Android yang direkomendasikan Lucky Sebastian, aktivis gadget sekaligus penggiat Android dari komunitas ID Android.

4. HTC Hero (Rp 5,7 juta)
Mungkin ponsel ini sudah familiar di telinga masyarakat mengingat ia pernah digadang-gadang akan diluncurkan PT XL Axiata beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, HTC Hero memiliki antarmuka Sense UI. Dengan antarmuka ini, pengguna akan disajikan pengalaman browsing baru yang mendukung flash. Sehingga, webpage yang memiliki animasi atau gambar berbasis flash dapat dinikmati melalui ponsel pintar milik HTC Hero.

Dengan antarmuka tersebut, pengguna bisa melakukan personalisasi, lewat widget, kustomisasi profil, foto, maupun melakukan update status Facebook seketika.

Hero memiliki layar sentuh 3,2 inci dengan 320 x 480 piksel yang dilindungi oleh lapisan anti sidik jari. Ia juga dilengkapi GPS, sensor gravitasi, slot memori Micro SD, dan kamera yang lebih tinggi dari kamera HTC Magic, yakni beresolusi 5 megapiksel.

Hero juga mengembalikan colokan jack 3,5 mm yang hilang pada HTC Magic. Untuk mendukung email perusahaan, ponsel ini juga mendukung Microsoft Exchange.

Menariknya, ponsel ini mendukung kemampuan data 3G HSDPA 7,2Mbps dan HSUPA 2Mbps, serta dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi 802.11 b/g.

Dengan diperkuat prosesor Qualcomm MSM 7200A berkemampuan 528MHz, ponsel ber-OS Android v1.5 (Cupcake) ini juga mendukung A-GPS serta beberapa format multimedia, baik audio maupun video.Selain itu, ia unggul dengan browser Adobe Flash-supported dan embedded video-supported.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Hero, Android Cupcake dari HTC"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED