Halaman

1.15.2010

Hino Luncurkan Dutro Baru


PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai distributor utama kendaraan komersil merek Hino meluncurkan varian truk kecil Dutro baru.

Peluncuran Hino New Dutro menjawab kebutuhan pasar yang semakin bervariasi. Sebanyak 27 varian Dutro baru telah dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan penggunanya, termasuk kendaraan angkutan penumpang (Dutro Bus).

Untuk operasional di kondisi off road, Hino mengembangkan Dutro 110 HD-DSPS yang dilengkapi dengan gardan anti slip, suspensi kuat dan power steering. Sementara untuk kebutuhan angkutan dengan volume besar, kami kembangkan Dutro 110 SDL dan 130 MDL yang masing-masing kendaraan ini mempunyai ruang kargo terpanjang di kelasnya,Sejak diluncurkan pada 2002 hingga kini, Dutro telah terjual sebanyak 18.730 unit. Dutro dikelompokkan dalam lima varian utama, yakni, 110 SD, 110 LD, 130 MD, 110 HD, dan 130 HD. Harga jual Hino New Dutro bervariasi dari Rp 164,9 juta (110 SD) hingga Rp 261 juta (130 HD 6.8 Mixer).

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Hino Luncurkan Dutro Baru"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED