Halaman

1.14.2010

HP Hadirkan 3 Large Format Printer


Sebagai perusahaan IT yang memiliki portofolio produk luas, Hewlett Packard, terus mengupdate lini produknya. Kali ini, jajaran produk yang diperbarui adalah printer, khususnya large format printer.

Ada 3 produk yang ditawarkan HP untuk pasar Indonesia yakni seri Designjet T620 (kisaran 6.000 dolar AS), Designjet T770 (kisaran 6.500 dolar AS), dan (kisaran harga 10.000 dolar AS).

Khusus produk flagship mereka, yakni seri T1200, HP menyebut produk tersebut sebagai two printers in one.

Selain produk ini memiliki kemampuan yang sudah jauh ditingkatkan, T1200 juga punya fitur 2 online roll yang membuat printer ini mampu mencetak dalam dua ukuran.

Dari sisi kemampuan, Designjet T1200 yang ditujukan untuk pengguna technical ini memiliki memori sebesar 32GB dan harddisk 160GB untuk menampung data yang akan dicetak oleh printer.

Untuk kemudahan, pada printer tersedia pula fitur HP Instant Printing Utility yang dapat membuat pengguna tidak perlu banyak mengklik untuk mulai pencetakan.Dengan utility ini, pengguna juga bisa mencetak file image dalam berbagai format tanpa perlu repot memikirkan cara untuk membuka file berformat tersebut.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "HP Hadirkan 3 Large Format Printer"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED