Halaman

1.07.2010

HP Hadirkan Notebook Layar Sentuh


Hewlett Packard kembali menghadirkan notebook layar sentuh baru, yakni HP TouchSmart tm2. Produk ini merupakan perbaikan dari TouchSmart tx2, convertible notebook PC pertama HP berteknologi multisentuh yang dirancang khusus untuk segmen consumer.

Dibungkus dengan casing berbahan aluminium yang menampilkan citra elegan, notebook dipercantik dengan ilustrasi “Riptide”. Produk berlayar sentuh berukuran 12,1 inci tersebut memiliki berat mulai dari 2,18kg. Adapun pena digital disediakan untuk mendukung penggunaan layar sentuh.

Sebagai notebook tradisional, tm2 menyediakan keyboard serta display yang dapat digunakan secara disentuh untuk keperluan input. Ketika posisi diubah menjadi datar sejajar, tm2 berubah menjadi papan sketsa dengan pena digital, memungkinkan pengguna menggoreskan sketsa di manapun, atau membuat siswa bisa mencatat pelajaran di kelas dengan tulisan tangan di atas layar tm2.

Dengan prosesor Intel Core 2 Duo low-voltage terbaru serta kinerja grafis yang bisa diekspansi ke ATI Mobility Radeon discrete graphics, tm2 menyediakan baterai yang dapat bertahan hingga 9 jam melalui baterai enam sel standar.

Agar nyaman digunakan untuk menulis, HP membenamkan teknologi advanced thermal design agar membuat PC tetap dalam kondisi dingin. Adapun untuk keamanan, tersedia fingerprint reader.

HP TouchSmart tm tersedia untuk kawasan Asia Pasifik mulai 17 Januari 2010 dengan harga kisaran mulai dari 949,99 dolar AS.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "HP Hadirkan Notebook Layar Sentuh"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED