Halaman

1.11.2010

HTC Siapkan Penantang Nexus One


Walaupun selama ini HTC memiliki hubungan erat dengan Google, karena seringnya mereka membuat handset untuk Google, bukan berarti persaingan diantara keduanya adem ayem saja.

Buktinya baru-baru ini, vendor asal Taiwan tersebut berencana untuk memproduksi sebuah ponsel cerdas yang didesain untuk menyaingi elegannya Nexus One. Kendati belum diketahui nama ponsel tersebut, akan tetapi HTC akan memasangkan chip Qualcomm, bukan Snapdragon melainkan Brew MP. Kartu chip ini akan mendukung sistem operasi antara Windows Mobile atau Android.

Dilansir Mis Asia, Senin (11/1/2010), HTC nantinya akan membuat ponsel tersebut nyaman digunakan dan jauh lebih murah dari ponsel cerdas yang ada di industri nirkabel lainnya. Selain itu, perusahaan tersebut juga menjamin produk buatannya akan lebih besar dan lebih powerfull dari keponakannya, Nexus One.

Fitur lainnya yang juga dibenamkan di handset ini, layar sentuh dengan ukuran 2,8 inchi dan mendukung jaringan WCDMA. Sayangnya, HTC belum mengumbar lebih jauh berapa harga yang ditawarkan, yang diklaim jauh lebih murah tersebut.

Ponsel ini sendiri akan dirilis di Asia dan Eropa pada pertengahan tahun ini. Namun, belum diungkapkan apakah ponsel ini akan masuk ke Amerika Serikat dalam waktu dekat atau tidak.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "HTC Siapkan Penantang Nexus One"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED