Halaman

1.09.2010

Hyundai i10 Elektrik Masuki Pasar di India


Hyundai akhirnya memperkenalkan sosok asli varian mesin elektrik dari i10 untuk pasar di Asia dalam gelaran New Delhi Auto Show 2010.

Sebelumnya keluarga "i" ini memulai debutnya dalam Frankfurt Motor Show, September tahun lalu. Dan kini kehadirannya siap memasuki pasar di Asia.

Seperti yang dikutip dari zigwheels, Sabtu (9/1/2010).

Digerakkan oleh motor listrik betenaga 49 kWh dan baterai listrik bertenaga 16 kWh, i10 elektrik ini menggunakan teknologi LiPoly (Lithium-Ion-Polymer). Teknologi tersebut dianggap lebih baik dari pada baterai litrik biasa.

Untuk mengisi ulang baterai, i10 memiliki dua pilihan. Bisa melalui pengisian sumber listrik konvensional di rumah berdaya 220V yang membutuhkan waktu lima jam agar baterai terisi penuh, atau melalui outlet-outlet seperti pom bensin yang memungkinkan baterai terisi 85 persen hanya dalam 15 menit.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Hyundai i10 Elektrik Masuki Pasar di India"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED