Halaman

1.06.2010

Hyundai Pajang Blue-Will di Detroit Auto Show


Pabrikan mobil asal Korea Selatan, Hyundai akan memajang Blue-Will dalam ajang "North American Auto Show" di Detroit pekan depan. Mobil konsep ini menjadi cikal bakal hybrid Hyundai yang akan diluncurkan akhir 2011.

Dikutip dari situs Leftlanenews.com (5/1/10), Blue-Will merupakan aktualisasi pertama dalam menciptakan mobil hybrid plug-in. Selain itu, mobil ramah lingkungan tersebut mengadopsi teknologi Hybrid Blue Drive yang sebelumnya pernah dipamerkan dalam ajang "Los Angeles Auto Show" 2008 silam.

Dengan teknologi terbaru Hyundai, Blue-Will bisa melaju seperti layaknya kendaraan hybrid atau semurni mobil listrik. Pihak pabrikan mengklaim, emisi gas buang mencapai 55 mpg saat dikemudikan dengan mode hybrid. Sementara dengan mode hybrid plug-in, emisi mencapai 106 mpg, dan mampu menempuh jarak 60 km lebih menggunakan tenaga listrik murni (baterai penuh).

Blue-Will mengusung mesin bensin 1.6-liter direct-injection empat silinder yang mampu menyemburkan tenaga 152 dk dan satu unit motor listrik berkapasitas 100kw. Untuk pasokan listrik, mobil meninggalkan baterai ion-lithium dan menggantinya dengan lithium polymer.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Hyundai Pajang Blue-Will di Detroit Auto Show"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED