Halaman

1.02.2010

ICD-SX, Perekam Suara Sony Terbaru


Sony menghadirkan perekam suara terbaru. Perekam seri ICD-SX ini menampilkan berbagai pilihan warna, kualitas merekam yang baik dan kapasitas menyimpan hingga 8 GB.

Selain itu, seri ini juga terintegrasi dengan fungsi Noise Cut baru yang secara efektif mampu meminimalisasi suara bising kecil maupun besar sehingga mendapat kualitas audio playback yang lebih jelas. Seri ini tersedia dalam berbagai warna yang sangat pas dengan laptop VAIO seri Z dan CS secara sempurna.

Sony terus berusaha meningkatkan kemampuan perekam suara. Dengan kehadiran seri SX yang dilengkapi dengan fitur noise-sensitivity, mampu meningkatkan kualitas merekam sehingga hasilnya lebih tajam, realistik dan alami,Seri SX terbaru digunakan untuk merekam wawancara, rapat dan liputan siaran langsung, seri ini memiliki kualitas merekam dalam Linear PCM (44.1kHz/16bit) atau format MP3 Stereo.

Seri SX juga dilengkapi dengan tiga mikrofon uni-directional, sehingga meningkatkan sensitifitas mikrofon. Mikrofon uni-directional juga mengurangi suara bising di dalam ruangan secara signifikan, dan dapat menangkap rekaman secara tepat dari seluruh arah.

Selain itu seri SX ini juga menampilkan fungsi Noise Cut yang baru, yang mampu menurunkan frekuensi rendah dan tinggi dari suara bising yang diakibatkan peralatan elektronik seperti proyektor, dan memudahkan mendengar suara manusia saat diputar kembali.

Selain berfungsi sebagai pemutar MP3 dan format WMA, seri SX yang begitu multifungsi ini juga memberikan opsi untuk merekam dalam bentuk MP3 stereo, memudahkan proses pengubahan file pada saat ditransfer ke komputer. Seri SX yang didesain untuk penggunaan bisnis, juga memiliki perekam mikrofon telepon eksternal yang memungkinkan pengguna untuk merekam wawancara ataupun conference call melalui telepon.

Pengguna dapat merekam dengan lima setting seperti dictation, meeting, sensitive, music dan manual, sehingga memudahkan mereka untuk merekam musik dengan kualitas optimal.

Seri SX memiliki desain yang menawan dengan finishing mengkilat. Seri ini memiliki kapasitas yang lebih besar dari seri sebelumnya, yakni kapasitas 2GB, 4GB dan 8GB , sehingga mampu menyimpan musik, klip, hasil wawancara dan performance track yang lebih banyak. Waktu hidup baterai pada seri SX juga mampu bertahan hingga 19 jam.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "ICD-SX, Perekam Suara Sony Terbaru"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED