Halaman

1.06.2010

IdeaPad S10-3t: Tablet Kapasitif Multitouch Pertama di CES


Tanpa terasa Consumer Electronic Show (CES) sudah memasuki tahun 2010. Ajang bergengsi tahunan kali ini diprediksi akan dijejali oleh lebih dari 330 perusahaan pendatang baru di CES. Salah satu pemain lama di CES adalah Lenovo—salah satu produsen PC terkemuka di dunia. Pada CES 2010, Lenovo memerkenalkan 11 laptop IdeaPad dan desktop IdeaCentre teranyar. Langkah ini sekaligus menunujukkan komitmen Lenovo terhadap desain dan teknik komputasi pribadi khusus untuk consumer.

PC-PC laptop IdeaPad terbaru di antaranya S10-3t, S10-3, Y460, G460, G560, V460, dan V360 serta desktop IdeaCentre A300, C310, dan K320. Seluruhnya mencakup desain dan teknologi terdepan di industry yang akan membantu meningkatkan kinerja, gaya, dan kemampuan hiburan di seluruh lini produk consumer Lenovo.

Irene santosa (Country Manager Consumer Business, Lenovo Indonesia), menjelaskan bahwa PC-PC IdeaPad terbaru kami adalah langkah selanjutnya dalam portofolio produk internasional baru yang mengagukan, yang didesain dengan mempertimbangkan keinginan consumer.

Netbook IdeaPad S10-3t dan S10-3 terbaru dari Lenovo memadukan portabilitas, gaya, dan teknologi-teknologi terdepan di industri yang akan membantu mendefinisi ulang kategori netbook. S10-3t adalah tablet notebook konvertibel kapasitif pertama, yang berarti netbook ini dibuat dengan teknologi layar sentuhan ujung jari Lenovo NaturalTouch yang responsif bukannya teknologi sentuhan tekanan, sehingga menciptakan pengalaman pengguna yang optimal.

Layar 10,1-inci pada S10-3t dapat berputar 180 derajat dan dilipat untuk mengubahnya menjadi tablet sentuh. Dengan prosesor hingga Intel® Atom N470 dan penyimpanan memori HDD 320GB, netbook IdeaPad S10-3t dan S10-3 menawarkan pengalaman audio yang kaya dengan speaker stereo dan Dolby® Headphone audio.

Baik S10-3t maupun S10-3 menampilkan DirectShare, yang memungkinkan pengguna mensinkronkan file-file dengan laptop lain secara cepat dan mudah tanpa harus tersambung ke Internet. Fungsi 'instant on' Quick Start 2.0 yang baru membuat pengguna dapat dengan cepat mengakses berbagai aplikasi dan Internet hanya dalam hitungan detik dan tanpa booting OS desktop Windows.

Fitur-fitur keren lain yang akan tersedia pada netbook pintar ini termasuk software pemetaan berbasis lokasi Maplife1, pengenalan wajah VeriFace™, dan Active Protection System untuk melindungi hard drive PC dari goncangan tiba-tiba atau jatuh.

Semua PC akan tersedia melalui Mitra Bisnis Lenovo. Harga dan ketersediaan netbook IdeaPad S10-3 dan S10-3t; notebook Lenovo G460 and G560 notebooks; laptop IdeaPad Y460, IdeaPad Y560, IdeaPad V360 and IdeaPad V460; dan desktop IdeaCentre C310, IdeaCentre A300dan IdeaCentre K320 di Indonesia akan diinformasikan lebih lanjut.

Selama CES 2010 berlangsung, Lenovo telah menempati Restoran AquaKnox yang berlokasi di Hotel Venetian. Mereka yang tidak mengunjungi CES pun dapat menikmati pertunjukannya melalui komentar video dari eksekutif dan mitra Lenovo selama acara di LenovoVision, Lenovo's YouTube channel.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "IdeaPad S10-3t: Tablet Kapasitif Multitouch Pertama di CES"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED