Halaman

1.28.2010

Informasi Ponsel Zune Bocor di File Microsoft


Microsoft diduga sedang menyiapkan amunisi baru untuk menggempur pasar smartphone dengan mengembangkan ponsel berbasis Zune, musik player buatan Microsoft. Jika benar, apakah bisa sesukses iPhone yang berangkat dari iPod?

Informasi bahwa Microsoft sedang mengembangkan iPhone dari Zune bocor dalam sebuah file yang merupakan informasi referensi identitas hardware dalam paket driver USB yang terbaru untuk Zune. Di antara hardware yang terdaftar dalam paket software update versi 4.2.202.0 tersebut menyebut perangkat ponsel dengan referensi Zune.

Hal tersebut menjadi perhatian Long Zheng, pengemat teknologi Microsoft dalam blognya. Zheng menyatakan perangkat tersebut pasti buatan Microsoft karena sesuai aturan vendor yang bekerja sama dilarang mengubah referensi identitas perangkat.

Namun, apakah Microsoft benar sedang mengembangkan smartphone baru masih belum dapat dipastikan. Sejauh ini, Microsoft memang menyebarkan referensi dersain kepada para vendor hardware untuk mengembangkan perangkat Windows Mobile generasi baru. Microsoft juga sedang melakukan standardisasi pengalaman menggunakan perangkat di berbagai model hardware melalui pnegembangan dengan kode Pink, Skybox, dan SkyMart.

Belum ada penjelasan dari Microsoft soal bocornya informasi tersebut. Namun, cepat atau lambat kemungkinan Microsoft tetap mempertahankan bisnis smartphone mengingat pangsa pasar penggunanya semakin besar.

ARTIKEL TERKAIT

0 orang berkomentar on "Informasi Ponsel Zune Bocor di File Microsoft"

:)) :)] ;)) ;;) :D ;)

Add a comment and Join the discussion

 
Semua file yang ada di InternetTeknologi.Com merupakan hasil mirror link dari berbagai macam server hosting, seperti Rapidshare atau Hotfile. InternetTeknologi.Com hanya men-sharingkannya ke semua orang. Jangan lupa untuk membaca Disclaimer sebelum mendownload dan Downloadlah dengan resiko dan tanggung jawab anda sendiri =).

All files in InternetTeknologi.Com are result of Mirror link from many hosting server, such as Rapidshare or Hotfile. InternetTeknologi.Com just share it to everyone. Don't forget to read the Disclaimer first before downloading, and please download with your own risks and responsibilities =)

Copyright © www.InternetTeknologi.Com Trusted From 2009 - Until 2011 (Now) Do Not Copy Paste Without Give a Link To This Site, www.InternetTeknologi.Com Is Protected by The International Internet World Wide Web [www] Law www.InternetTeknologi.Com ALL RIGHTS RESERVED